Selamat datang di www.kuliah-online.com
Introduction Page
 
 
 
Total Partisipan yang telah menjawab atas quissioner ini ( 3153 )
Berikut adalah hasil dari jawaban-jawaban yang telah masuk atas quissioner seri ini ..
"Berapa raka'at kemarin Anda mengerjakan shalat Hajat?"
Jawaban Score Percentase Grafik Jawaban
Dua raka'at 2325 73.74%
 
Empat raka'at 458 14.53%
 
Enam raka'at 118 3.74%
 
Delapan raka'at 127 4.03%
 
Dua belas raka'at 125 3.96%
 
Komentar (74 )Beri komentar AndaLihat Quissioner lainnya
Berikut adalah komentar yang telah masuk atas Quissioner ini :
indramalbora
comments on 2017-03-25 09:27:42
alhamdulillah baru belajar tapi masih bisa rutin setiap mau tidur ditambah 2 rakaat sholat taubat, next tambahin lagi 2 rakaat
ahmad binar
comments on 2017-01-18 06:31:57
Alhamdulillah dapat rutin kembali mengerjakan shalat sunah hajat.. di setiap menjelang istirahat malam.. ya tuhanku.. tolong aku agar aku mampu memberikan ibadah yg terbaik
yudhi candra kartika
comments on 2016-12-12 20:51:16
Alhamdulilah..dari 2 rokaat..sekarang bisa jadi 8 rokaat..kedepanya Insya Allah bisa sampai 12 rokaat..
hatan
comments on 2016-01-05 16:52:04
wah yang 4 rokaat harusnya lebih banyak.hehehehe PERJUANGAN
sit rohmah
comments on 2015-08-21 07:14:23
alhamdulilah baru 2 rokaat, mohon doanya untuk selalu istiqomah
yana rudiana
comments on 2015-01-08 14:59:52
alhamdulilah 2 rakaat tpi istikomah,
derry herdiansyah
comments on 2014-12-24 10:04:37
HAJAT YANG SIFAT NYA BESAR BAHKAN DENGAN HAJAT YANG KECIL SEKALIPUN,,, HADEPIN DEH SAMA ALLAH :) ALLAH DULU,, ALLAH LAGI,, ALLAH TERUS *Wuihhh Santri UYM bgt hehehe Alhamdulillah soudaraku :)
hasanudin2501
comments on 2014-10-22 07:48:36
terbiasa dari 2 raka'at dulu
anjas008
comments on 2014-10-03 15:06:06
klo shalat hajatnya malam 2 rakaat, pagi 2 rakaat, siang 2 rakaat bisa kagak y ..?
Rinaguci
comments on 2014-07-03 13:29:44
Alhamdulillah shalat wudhu 2 rakaat, taubat 2 rakaat , shalat hajat 2 rakaat, shalat tahajjud 8 rakaat dan shalat witir 3 rakaat. InsyaAllah istiqomah mengamalkanya
dianaarsyiefa
comments on 2014-01-26 19:56:29
alhamdulillah,istiqomah.....shalat taubah 2 raka'at,tasbih 4 raka'at,hajat 2 raka'at,tahajud 4 raka'at,witir 1 raka'at. nohon bimbingannya jika ada salah dlm susunan shalat sunnah malamnya. kadang suka bingung mana dulu'an yg hrs dilakukan dlm mengerjakan shalat sunnah malam. jazaakumullah khoiron kasiro
zipoe
comments on 2013-09-26 11:18:35
Kalo sholat hajat dalam sehari lebih dari satu waktu boleh apa tidak? mohon di share ya...
Heri168
comments on 2013-07-23 09:37:30
Namanya masih belajar, cari lagi, cari terus dan tak terputus...mudah-mudahan Allah SWT selalu memberikan rahmat, hidayah, petunjuk dan keberkahan bagi hambanya yang ingin terus belajar...Sebenarnya sholat hajat yang paling benar tuh bagaimana sih? Ada yang tahu gak? Di share dunk! Mana tahu menjadikan ladang ibadah yang tak henti-hentinya bagi kita semuanya. Terutama bagi saya yang sedang belajar. Atas izin Allah ... Barokallaah ... Jazaakumullaah ahsanal jazaa
Heri168
comments on 2013-06-27 13:03:03
Insya ALLOH bermanfaat bagi saya yang baru belajar dan terus selalu belajar. Tiada daya upaya saya selain belajar. Rutin dan berusaha serta berikhtiar untuk selalu melaksanakannya dengan baik. Salah dalam belajar lebih baik dari pada belajar dalam salah. Mohon bimbingan, arahan bagi seluruh senior dan rekan semuanya. Amin Ya Robb.
cintaquran
comments on 2013-04-27 16:20:09
Silahkan tulis komentar Anda disini..Shalat Hajad yg saya lakukan, Alhamdulillah saya laksanakan di malammhari sebagai bagian dari tahajud. Saya lakukan Shalat Taubah 2 raka'at, Hajad 2 raka'at, istikharah 2 raka'at dan tahajud 2 raka'at, ditutup 3 raka'at shalat witir. Alhamdulillag ini sy kerjakan tiap malam dan Insya AAllah bisa terus. Tapi, kadangs ada niat tertentu utk mhn kpd Allah maka diwktu itulah kami lakukan permohonan dgn sholat hajat. Insya Allah apa yg saya lakukan benar.
Magelang
comments on 2013-04-26 08:05:20
Kalau menurut saudara2 semua,kalau ada orang sholat tahajud terus bacaannya dikerasin sampai terdengar keras itu hukumnya bagaimana?terima kasih
lilyk machfudz
comments on 2013-03-25 14:35:09
buat saudaraku seiman P.Sukman Ibnu Panna.shalat hajat tentu beda dg shalat tahajud dong? kalau menurut saya shalat tahajud itu dilakukan pd malam hari,sedangkan shalat hajat dilakukan bs kapan saja selagi punya hajat sampai hajatnya tercapai.betul g ya?wallahu a'lam bissawab
lilyk machfudz
comments on 2013-03-25 14:25:24
kalau shalat tahajud smp 8 rakaat,tapi kalau shalat hajat 2rakaat dan dpt dilaksanakan setiap saat
Sukman Ibnu H. Panna
comments on 2013-03-20 15:41:54
Shalat hajat yang gimana tuh, apa bedanya dengan shalat Tahajjud? mohon share
yaa lathif
comments on 2013-03-18 20:33:04
alhamdulillah , semoga kita bisa meningkatkan kawan
iip_hs
comments on 2013-03-14 19:14:24
klo bis ba'diyah isya boleh ga?
izet
comments on 2013-03-14 06:54:38
Seringnya siih 2 Raka'at, itu juga kadang2 kalau terbangun.. payahnya diri ini..:'(
lialailisolihat
comments on 2013-03-11 11:03:10
2 rakaat tp kalo mau ada perlu aja, gimana boleh ga??
salimbatu
comments on 2013-02-07 20:12:33
Alhamdulillah 2 rakaat, Nabi kita lebih cinta dgn ibadah yg sedikit tapi terus menerus dilakukan
goby_3012
comments on 2013-02-07 14:06:15
Silahkan tulis komentar Anda disini.. 2 Rakaat , setap sholat malam ,
iwan_kurnia1985@yaho
comments on 2013-01-26 17:00:56
2 rakaat tp kadang2
putribrikke
comments on 2013-01-25 05:52:16
Semoga segala hajat kita dikabulkan oleh Allah SWT. aamiin... :)
kakdangnadri
comments on 2013-01-21 14:52:33
Diupayakan tiap malam bersama shalat tahajjud
linahamdani
comments on 2013-01-11 05:28:26
Insyaallah istiqamah, aamiin
sun kulsum
comments on 2012-12-24 18:11:42
INSYALLAH ISTIQAMAH
Tuti Suryati
comments on 2012-12-13 08:04:58
kangen nih pengen sholat hajat lagi tapi masih dikasi libur sama Allah..Alhamdulillah
may muna
comments on 2012-12-11 04:56:11
alhmdulillah msh dlm belajar sholat hajat biar 2 rhokaat insyalloh istiqomah
enysam
comments on 2012-12-06 11:07:57
Alhamdulillah bisa istiqomah 2 rakaat tiap hari,kecuali pas halangan
ustadjambrong
comments on 2012-11-26 16:28:29
alhamdulillah baru 2 rokat...semoga makin ditingkatkan
tua ibas
comments on 2012-11-11 17:13:05
Alhamdulillah.sholat hajat 2 rakaat,semoga Allah memberi kemudahan kepada kita semua,amin...
farouq
comments on 2012-11-03 06:16:18
alhamdulillah, pagi ini walaupun agak terlambat setelah solat tahajjut dan tasbih, solat hajatnya kebagian cuma dua rokaat menjelang subuh. ya allah kami mohon maaf kelalaian seperti ini mudah2an tidak terulang, diganti dengan selalu istiqomah, amin
najwa_nayla
comments on 2012-11-01 11:24:40
Alhamdullah sekarang dah mulai rutin bangun malam utk sholat hajat meski br 2 rokaat smoga dapat petunjuk yg terbaik dan terkabulnya hajatku dan smoga bisa ttp istiqomah,,, aamiiin
yayah.rokayah
comments on 2012-10-31 12:50:41
Silahkan tulis komentar Anda disini..empat rokaat mudah-mudahan segala hajat terkabul. Amin....
didit77
comments on 2012-10-23 11:31:34
Alhamdulillah.Allah mengizinkan aku sholat tahajud.mudah-mudaan hajat ane & teman-teman terkabul.amin ya Allah
fendi
comments on 2012-10-23 10:57:35
menyedihkan....
Alida Tangkudung
comments on 2012-10-03 10:56:46
Ya Allah beri hamba kekuatan tuk salalu iklas dan Istikhomah dalam menjalankan perintah dan ibadah kepada Mu ya Allah............. Amin ya robbal Alamiiinnn.........
edison
comments on 2012-10-02 10:48:06
Ya Allah, beri hamba kekuatan utk selalu istiqomah dan ikhlas dalam beribadah kepadaMu. Amin
sulkhan007
comments on 2012-09-26 14:17:30
amin.....
budy
comments on 2012-09-21 15:47:13
Subhanallah
Budijs
comments on 2012-09-19 20:11:06
2 rokaat,......
edi pariono
comments on 2012-09-14 11:35:06
mudah2an bisa ajeg
TINNA
comments on 2012-09-08 15:40:58
dua rakaat yang penting rutin insya allah..
ony sulastri
comments on 2012-09-07 09:07:02
Silahkan tulis komentar Anda disini..2 roka'at tp g rutin kecuali sholat tahajud InsyaAlloh jarang ketinggalan 8 roka'at tmbh witir 3 roka'at.
Al-Muzzamil
comments on 2012-08-15 07:01:43
Alhamdulillah dg izin Allah masih di beri kesempatan untuk ibdah dan dekat lag dengan Allah.
hermansugianto
comments on 2012-07-12 09:14:50
Alhamdulillah, dgn ijin dan ridho Allah moga bisa terus ditingkatkan dan istiqomah...Amin
usy_laa@yahoo.com
comments on 2012-06-28 16:38:24
Insya Allah, makin bertambah setiap hari.. mudah2an makin manteb lg hidupin yg sunnah setiap harinya mudah2an Allah memudahkan Amin
imats73
comments on 2012-06-01 14:20:22
Silahkan tulis komentar Anda disini..Alhamdulillah baru bs kerjakan dua raka'at asal istiqamah....amiin !!
yuniaruni
comments on 2012-05-07 21:09:17
alhamdulillah sholat hajat rutin 2 rakaat, dengan bacaan Al Kafirun 10x, rakaat 2 Al Ikhlas 10 x, sayang bis sholat sering kelewat do'anya keburu merem, kumaha iye ?
linahamdani
comments on 2012-02-25 23:34:07
Sy kerjakan pada Saat sbelum sholat tahajud Alhamdulillah
tedywwinanto
comments on 2012-02-20 09:20:20
Alhamdulilah, saya bersama orang-orang yang shaleh, positif dan memiliki semangat untuk menuju ridho Allah...
hj tri fatwasiswatis
comments on 2012-02-18 23:12:00
اَلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْـعَالَمِيْـن tiap hari sholat hajat اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ
ABD.RAHMAN
comments on 2012-02-07 10:52:06
ALHAMD. RASA KETERGANTUNGAN,RASA BERHARAP DENGAN ALLOH SEMAKIN BESAR,SEKALIGUS MENGURANGI RASA EGOIS KITA DIHADAPAN ALLOH SWT.
SITI NUR INDAH
comments on 2012-01-15 16:14:07
alhamdulillah
musafirah arif
comments on 2012-01-11 06:00:31
semoga bisa istiqomah, jalanin sholat2 sunat lainnya. Aamiin.
Syahidan
comments on 2011-12-16 21:49:12
semoga dari 2 rokaat yag istiqomah.. . menjadi 12 rakaat yg istiqomah juga
H.Sudjiyo
comments on 2011-10-03 08:38:56
Alhamdulillahirobbil'alamiin, mari bersukukur kita masih dikaruniakan segala kenikmatan dari Alloh SWT, QS Ibrahim ayat 7
yudwi85
comments on 2011-08-31 11:06:45
amien amien amien..
tejokusumo
comments on 2011-08-29 13:23:49
saling mendoakan saudaraku, semoga kita tetap istiqomah menjalankan syariat ini berdasar perintah Alloh dan RosulNya
tejokusumo
comments on 2011-08-29 13:23:47
saling mendoakan saudaraku, semoga kita tetap istiqomah menjalankan syariat ini berdasar perintah Alloh dan RosulNya
tejokusumo
comments on 2011-08-29 13:23:42
saling mendoakan saudarku, semoga kita tetap istiqomah menjalankan syariat ini berdasar perintah Alloh dan RosulNya
richa
comments on 2011-08-06 13:12:23
semoga bisa istiqomah Amiin.......
mbahmo
comments on 2011-07-19 11:19:30
alhamdulillah saya sudah ada kurang lebih 4 tahunan melaksanakan sholat hajat alhamdulillah bisa rutin setiap hari sehabis sholat isya' pengennya sih terus istiqomah hmmmmmmmm
linahamdani
comments on 2011-07-19 08:39:34
Biasanya aku kerjakan diwkt mlm sbelum sholat tahjud 2 rakaat n 2 rakaat diwkt sholat sbl dhuha
Asfa
comments on 2011-07-14 17:13:48
Alhamdulillah, sering seringlah tafakur setiap saat baik yang ada pada diri kita maupun disekitar kita baik yg kita rasakan, kita dengar, kita lihat tentang kekuasaanNya niscaya kita akan senanitasa bersyukur kepada Alloh SWT atas semuanya, yg pada akhirnya akan meningkatkan keimanan dan ketaatan kita kepada Alloh SWT melalui amalan sholihan, diantaranya shalat sunnah Syukrul Wudhu, Tahiyyatul Masjid, Rowatib, Awwabin, Tasbih, Hajat, Tahajjud, Witir, Dhuha, dls. Sebelum jatah usia kita berakhir yg akan menimbulkan penyesalan yg tiada arti! Insya Alloh Semoga Engkau senantiasa membimbing kami dlm menggapai keridoanMu Yaa Robbal'aalamiin...
makmur
comments on 2011-07-12 12:24:38
mudah-mudahan bisa tambah rakaatnya dan bisa istiqomah... La haula wala Quwwata Illa Billah
syaefudin
comments on 2011-07-11 20:03:17
Terima kasih Ya Allah ...bisa setiap malam sholat Hajat 2 Rakaat ...kasih saya Nikmat untuk bisa Istiqomah dalam Ibadah..semoga menjadi jalan pembuka dari segala karuniaMU
NIA KURNIASIH
comments on 2011-07-11 17:55:12
Masih dua rakaat, padahal begitu banyak hajat yang saya sampaikan kepada Rabb-ku.
goby_3012
comments on 2011-07-11 13:14:55
Dua rakaat, untuk penentram hati.
msoleh
comments on 2011-07-11 11:52:53
dua rekaat tp kadang-kadang
Saat ini belum ada komentar yang diberikan atas Quissioner ini.   Bila Anda ingin memberikan komentar silahkan klik link 'Beri Komentar Anda' diatas..
 
 
   
 
www.kuliah-Online.com