Selamat datang di www.kuliah-online.com
Introduction Page
 
 
 
Total Partisipan yang telah menjawab atas quissioner ini ( 6760 )
Berikut adalah hasil dari jawaban-jawaban yang telah masuk atas quissioner seri ini ..
"Berapa raka'at kemarin anda mengerjakan shalat Dhuha?"
Jawaban Score Percentase Grafik Jawaban
Dua raka'at 2056 30.41%
 
Empat raka'at 1963 29.04%
 
Enam raka'at 1105 16.35%
 
Delapan raka'at 999 14.78%
 
Dua belas raka'at 637 9.42%
 
Komentar (242 )Beri komentar AndaLihat Quissioner lainnya
Berikut adalah komentar yang telah masuk atas Quissioner ini :
ade7374
comments on 2017-11-19 18:36:50
Insya Allah untuk istoqomah Dhuha 6 atau 8 rakaat
z41n5l1m
comments on 2017-01-20 18:48:51
insya allah bisa istiqomah
SYAMSUWARNO
comments on 2016-10-31 13:49:01
saya memang kadang kadang lupa untuk sholat dhuha bagaimana solusinya
HERU SUHARSO
comments on 2016-05-31 21:16:58
Insya Allah, Do'akan saya selalu istiqomah,,,,
Ghifar17
comments on 2016-05-02 16:55:06
amiiin
nurulzein
comments on 2015-11-23 11:26:48
Mumpung lagi libur di pool dhuha smpe 12..
Ummi Khadijah
comments on 2015-06-15 08:45:17
Semoga selalu Istiqomah
MeFuaady
comments on 2015-06-04 10:55:21
INgin membangun rumah di Surga
subchanmuzaki
comments on 2015-04-19 00:07:20
Baru merintis,
baetypiety
comments on 2015-02-17 22:36:04
mudah-mudaha kita tidak hanya termasuk ke dalam orang yang istiqomah dalam memperbaiki kuantitas rokaat ibadah kita. tetapi juga, orang yang istiqomah dalam memperbaiki kualitas ibadah kita. Aamiin ya Allah
izoel2013
comments on 2015-02-01 10:38:22
Semoga kualitas ibadah kami hari ini lebih baik dari hari yang kemaren...Amiin ya Rabb
hasanudin2501
comments on 2014-10-15 21:32:51
jadi lah org yang berbeda. dari sekian banyak org, kalo 2 rakaat udah banyak, 4 rakaat dong. dan apabila 4 rakaat dah lumayan banyak, 8 rakaat yahhh. kalo 8 rakaat msh cukup banyak juga, 12 rakaat. maka itulah puncak perbedaanya.
cwinardi
comments on 2014-09-03 09:49:48
Ya rabb..kabulkan doa dan hajat peserta, guru, pengurus dan semua pihak yang turut andil dalam kuliah online mudah dan istiqomahkan dalam menjalankan dhuha aammiinn....
shaifulhidayat
comments on 2014-08-04 22:09:55
Semoga bisa langgeng & istiqomah
mwahib69
comments on 2014-06-09 14:37:47
bismillah semoga kita semua bisa istiqomah..
nur_labcrew
comments on 2014-03-05 08:10:13
Minta Do'anya... Bisa istiqomah
dianaarsyiefa
comments on 2014-01-26 19:03:47
insya allah, terus istiqomah meningkatkan kwalitas & kwantitas ibadah.AmiinYRA.....SMANGAT,YES!
vianitya
comments on 2014-01-24 21:58:34
shalat dhuha itu seperti absen ke Allah,, "hadir",
saiful rijal
comments on 2014-01-10 17:00:57
mskpun 4 roka.at penting mah istiqomah.nya , lebih bagus.nya lagi istiqomah.in yang 12 roka.at. hehe amin
heri.susanto
comments on 2013-11-11 05:31:42
Masih dala tahap belajar untuk istiqomah dalam menjalan kannya..:D
CAYYU
comments on 2013-11-05 10:45:29
alhamdulillah dua rakaat.. insyaAllah khusu' dg ijin Allah..
im03l
comments on 2013-11-04 17:44:27
Mudah2an Istiqomah...
dahlanabnanhasan
comments on 2013-10-02 09:32:57
Asswrwb,alhamdulilah kelihatanya sudah banyak yg meyadari,untuk menghidupkan yg sunah lewat duha ini,apalagi yg wajib,semoga amal kebaikan kita dicatat baik oleh allah swt,mulai kiyayi, ustad/ustadah,peserta kuliah online,segenap yg terlibat didalam majlis ini. kita dapat berkumpul disorganya allahswt.ammin.
dahlanabnanhasan
comments on 2013-10-02 09:30:38
Asswrwb,alhamdulilah kelihatanya sudah banyak yg meyadari,untuk menghidupkan yg sunah lewat duha ini,apalagi yg wajib,semoga amal kebaikan kita dicatat baik oleh allah swt,mulai kiyayi, ustad/ustadah,peserta kuliah online,segenap yg terlibat didalam majlis ini. kita dapat berkumpul disorganya allahswt.ammin.
martha overa
comments on 2013-10-01 14:43:53
Silahkan tulis komentar Anda disini..mudah2an bsa istiqomah terus 12 rakaat..aamiin yaa robbal 'aalamiin
gunawanprabowo
comments on 2013-09-18 09:08:09
Subhanallah...grafik persentasenya sebanding dengan jumlah rakaatnya :)
Rochman.Shobirin
comments on 2013-09-13 07:07:51
alhamdulillah semoga selalu istiqomah.
Rochman.Shobirin
comments on 2013-09-08 17:56:07
Alhamdulillah semoga allah swt selalu mendengar dan mengabulkan doa kita semua amin.
rizky-maulana
comments on 2013-09-06 08:34:46
RT @Yusuf_Mansur: Orang kaya itu... Yang dhuhanya minimal 4 rokaat. Kalo 6, apalagi 8 sampe 12, konglomerat lah dia. Kalo 2 rokaat? Minimalis, he he.
Wawan Propeller
comments on 2013-08-28 12:34:23
Alhamdulillah 12 rokaat, mudah2an ALLAH berkehendak dan berkenan kepada kita semua untuk selalu mengerjakan dhuha sepanjang umur kita dan juga sholat2 sunah yg lainnya Amin ya robal alamin.....
Andikwiko
comments on 2013-08-27 12:24:20
Pagi absen 4 Raka'at pulang sore gajian.., hehe Alhamdulillah...
Heri168
comments on 2013-07-23 09:57:28
Insya Allah mudahkan jalanku ya Robb ... agar tetap Istiqomah menjalankan semua perintahMu dan meninggalkan semua laranganMu. Belajar lagi, dan belajar terus... Insya Allah ... Amin
destimunggi
comments on 2013-07-08 10:43:26
alhamdulillah semoga istiqomah
wawansuprianto
comments on 2013-07-06 19:14:45
Alhamdulillah..., yakinlah janji Alloh itu pasti benar!
tri.elokpribadi
comments on 2013-06-24 09:29:28
Alhamdulillahm............... InsyaAllah smoga bisa istiqomah
MUHAMMAD SANGAJI
comments on 2013-06-10 19:25:13
Alhamdulillah insyaa alloh smga bsok2 bsa brtmbh smpai 12 ra'kaat amin... dan tetap istiqomah tentunya...
Arab
comments on 2013-06-10 17:15:36
allhamdulillah, insya allah...
Tuti Suryati
comments on 2013-06-10 15:54:38
InsyaAllah atas izin Allah
Dauz
comments on 2013-05-13 06:22:04
Alhmdllh..semoga bs Istiqomah 12rakaat
dwipilanto
comments on 2013-05-10 12:39:51
sholat dhuha 4 rakaat dan masih latihan utk istiqamah..
enysam
comments on 2013-05-09 07:15:28
Insya ALLOH istiqomah sholat dhuha 6 rakaat setiap mau berangkat kerja
lilyk machfudz
comments on 2013-04-26 06:38:12
Usahakan untuk dapat melaksanakan sholat dhuha setiap hari.Insya Allah semua urusan lancar ditanggung Allah.Dan selalu memohon pd Allah spy istiqomah.jangan lupa setiap saat hati kita sll bersama Allah dimana saja kita berada .
rohmanamin
comments on 2013-04-25 08:34:57
Ya Allah Ya Rabb, bimbinglah hamba agar istiqomah dan ikhlas beribadah kepadaMu
Nurrahmatullah
comments on 2013-04-14 12:27:04
Alhamdulillah... sy kerjakan seusai bayar pajak di SAMSAT... Disana Mushola gak ada penghuninya, semua urus pajak, setelah selesai PULANG... MASYA ALLAH...!!!
lilykmachfudz
comments on 2013-04-01 21:33:28
Ya Allah...semoga hamba dapat menjalankan sholat dhuha dg istiqomah,diberi kesehatan,kesempatan,dan dikabulkan semua doa hamba.Amin
hendhika
comments on 2013-04-01 10:14:18
Yaa Alloh.. semoga hamba istiqomah dlm melaksanakan sholat Duha... Aamiin
fadila
comments on 2013-03-30 17:17:41
Insya Allah sy berniat riyodoh dhuha 12 rkt selm 40 hari dan alhamdulillah sdh sy kerjakn 7hr berturut2 stp minggunya, smp minggu ke-3, smoga ttp istiqomah smp ke akhirnya...amin
Nanangs
comments on 2013-03-28 15:12:43
Alhamdullilah,udh beberapa mingu ini tidak pernah lewat dhuha, InsyaAlloh akan tetap Istiqomah...Amienn
NURAINIAINI
comments on 2013-03-26 20:46:45
Alhamdulillah,smg bisa trus istiqomah dan brtambah jumalh rakaat dan kwalitas sholat dhuhanya, Aamiin.
ahariswijaya
comments on 2013-03-26 17:07:43
Semoga semakin hari jumlah rakaat, kualitas sholat dhuha, dan keistiqomahanya semakin meningkat. Bismillah.
baihaqy
comments on 2013-03-26 15:24:42
Alhamdulillah sudah istiqomah 2 rokaat. Mohon doanya supaya bisa mudah untuk ditingkatkan rokaatnya dan tetap istiqomah. Amin
Fiqhi
comments on 2013-03-25 16:43:11
awalnya dipaksakan, selanjutnya jadi kebiasaan dan kebutuhan.Aamiin
andri goodboy
comments on 2013-03-24 22:47:56
alhamdulilah dah istikomah 6 rakaat
siska_pearl
comments on 2013-03-22 07:48:55
insyaAllah biar istiqomah terus.. 8 rakaat.. :)
Sukman Ibnu H. Panna
comments on 2013-03-19 13:36:19
Apa Do'a yag afdhal dibaca setelah shalat Dhuha, harap berbagi
yoenst
comments on 2013-03-19 09:58:32
Alhamdulillah baru bertahan di 4-6 rakaat, semoga terus istiqomah dan bisa meningkat sampe ke 12 rakaat.. Amin Ya Allah..
Tuti Suryati
comments on 2013-03-15 07:56:46
Alhamdulillah dg pertolongan dan kekuatan Allah semoga saya trus istiqomah 12 rakaat krn ingin dibangunkan istana di surgaNya aamiin....
JUKERI
comments on 2013-03-14 07:46:50
Alhamdulillahi Robbil alamin
GIRI ANDRIYANTO
comments on 2013-03-14 00:05:34
12 jarang, 8 sering, 6-4 sering aja, 2 sering banget :)) yg penting istiqomah :D
muhammad ihsan
comments on 2013-03-13 19:37:21
alhamdulillah, keep istiqomah teman teman
Widya Wiewied Azza
comments on 2013-03-11 08:24:32
Semoga bisa Istiqomah terus melaksanakan 8 rakaat,bahkan bisa menambah dari 8 rakaat ke 12 rakaat...Aamiin
boiman
comments on 2013-01-31 20:36:57
saya mengerjakan 8 rakaat, semoga tercatat sebagai orang yang taat dan tercatat sebagai bagian dari orang yg sukses...
kahape
comments on 2013-01-30 13:28:25
paling sering 6 rakaat..kadang juga 12 rakaat....
hsn.ashari
comments on 2013-01-25 16:34:17
Janji Allah untuk dibangun istana emas di sorga 12 rakaat adalah jalannya, semoga selalu diberi kekuatan, amin
enysam
comments on 2013-01-19 11:00:52
Alhamdullillah bisa 6 rakaat setiap harinya
Mas Khus
comments on 2013-01-18 18:25:21
Alhamdulillah di awali dari 2rekaat sekarang sdh mulai 12 rekaat semoga alloh taala membantu saya untuk selalu istiqomah dalam menjalankan sholat dhuha dan semua nya di terima oleh Alloh Taala
may muna
comments on 2013-01-15 12:03:01
alhmdulillah ya robby........smga truss istiqomh...... semangat kawan2 untuk dhuha 12 rokaat biar qt lbih merasakn nikmat..............
Nurrahmatullah
comments on 2013-01-07 15:27:54
Alhamdulillah... se umur2 br kali ini coba yg 12 raka'at... Subhanallah nikmat bgt...!!!
Neneng Yuningsih
comments on 2013-01-06 12:57:49
semoga saya akan selalu istiqomah menjalankannya, amin
alkhaeri
comments on 2013-01-04 18:00:16
alhamdulillah..Delapan raka'at doakan ustad muda2han bisa istiqamah...
kittey
comments on 2013-01-04 09:41:34
Jadikan sholat dhuha sholat "wajib" walau 2 rakaat sehingga terasa berdosa kalo tak mengerjakan sholat dhuha, semoga qt tetap istiqomah sampe akhir hidup, insya allah
ierwan
comments on 2013-01-01 12:32:04
Alhamdulillah ane udh 12 rokaat dn pngn trus mnerus smpe ane kliang lahat..dan smga ane dpt kerjaan yg sntai tp ibadah dgn Allah tetep pooll..kta ustad "dulu aq tinggalkan dunia untuk ilmu..skrang dunia yg mengikuti q"..sperti magnet gt..Aamiin
may muna
comments on 2013-01-01 12:03:04
alhmdulillah......... dg keistiqomaan dhuha awal 2 rakaat sekarng da bisa 6 rakaat....smga bs mencpai 12 rakaat dan tetap istiqomah...amiin
Boedie
comments on 2012-12-28 17:52:21
Kalo ada problem yang tiba2, dan saat usaha dah maksimal belum menyelesaikan masalah. Dan tiba tiba ada saja ada jalan keluar, saya yakin ini berkat dhuha 4 rakaat saya..
asca
comments on 2012-12-27 22:47:27
penolong segala urusan hari_hari kita.....:)
dewirshmc
comments on 2012-12-19 13:19:19
smoga dg dhuha 12 rkaat ALLOH SWT bangunkan rummah unt kita di dunia n di akhirat.aamiin........
vennyla
comments on 2012-12-14 07:08:57
Shalat Dhuha sebelum aktivitas di pagi hari bikin hati tentram dan isyaallah diberi kemudahan sepanjang hari.
gufron79
comments on 2012-12-13 14:02:18
Dengan Sholat Dhuha terlebih dahulu< melakukan aktivitas menjadi tenang
Galih Ayu Kinanti
comments on 2012-12-11 15:27:51
melalui hari akan lebih nyaman setelah sholat dhuha....
firman_dephut@yahoo.
comments on 2012-12-02 07:17:14
Insya Allah setiap hari mengamalkan shalat Dhuha...Aamiin YRA
teguh_k.
comments on 2012-11-25 06:59:35
hati jd plong klo habis shalat dhuha,,
wahju_nugroho
comments on 2012-11-20 12:47:41
terkadang sering lupa udah sampe berapa rokaat kalo terlalu banyak, paling aman 2-6 rokaat
sari bulan
comments on 2012-11-13 14:20:49
Semoga Allah membukakan semua pintu rahmat nya utk kita semua. Amiin
zha_azis
comments on 2012-11-13 10:35:29
Alhamdulillah bisa menunaikan dhuha
erni_arkhanaura
comments on 2012-11-12 13:28:32
alhamdulilah utk dhuha sdh dikerjakan 8 rakaat..krn setiap 2 rakaat utk suami, 4 utk anak dan 2 utk diri sendiri...setelahnya terasa nyaman dan damai...serta tenang...krn sdh menitipkan org2 yang saya cintai ke yang Punya Cinta kekal..yaitu Allah swt...dan sgala nya insyaallah bisa lancar...amin
TiaLie
comments on 2012-11-11 12:29:38
Alhamdulillah kadang 6 rakaat,kadang 8 rakaat,tergantung keadaan, mudah2am Istiqomah, mohon doanya temen2. tks
UstadJambrong
comments on 2012-11-11 07:46:13
berapapun jumlahnya baik..yang penting tetap ditingkatkan iman dan ketakwaannya.. :D
aanam
comments on 2012-11-06 13:50:26
susah gan, istiqomah .... doain yaaa .... teman teman semua. btw 7 rokaat gimana cara nya gan ? bukankah sholat dhuha itu 2 rokaat ... mohon petunjuk ....
yogi_tazki
comments on 2012-11-05 21:57:28
alhamdulillah 7 rakaat isqtiqomah (ganjil) ngga ada di pilihan di atas hehe, ada aja rezeki yang datang tdk terduga. Apalagi 12 rakaat subhanallah, Allah sebaik2 nya pemberi rezeki. Hayya bina Fastabiqul khairat!
deffisamer
comments on 2012-11-05 18:01:46
baru mulai 4 rakaat,,dan mau berkembang lagi ,tapi maunya ada yg menuntun..sedangkan tidak ikut pengajian manapun... :(
wisatahationline
comments on 2012-11-05 15:57:15
alhamdulilah dua rokaat insya allah bisa bertambah rokaatnya menjadi 4 dan seterusnya,,,,amin.
rudisetiawan
comments on 2012-11-05 10:10:26
alhamdulillah dua rokaat setiap hari dilakukan dengan ikhlas, insyallah membawa berkah
yayah.rokayah
comments on 2012-10-31 13:08:20
Silahkan tulis komentar Anda disini..Alhamdulillah 4 rokaat, mudah-mudahan bisa ditingkatkan lg rokaatnya.
may muna
comments on 2012-10-30 14:43:04
alhmdulillah biarpun 2 ra'kaat tetap istiqomh..semoga bs lebih tmbh lagi ra'aatnya
gani_ramadhan
comments on 2012-10-24 08:29:17
Alhamdullilah Setiap hari bisa Shalat Dhuha...mudah-mudah bisa istiqomah dan meningkat rakaatnya. Amin
wahju_nugroho
comments on 2012-10-23 03:48:57
Alhamdulillah Semoga kita semua bisa rutin melakukan Shalat Dhuha
didit77
comments on 2012-10-20 21:26:14
insya Allah ,dhuha 4 rakaat selama 1bulan & hajat-hajat kami terkabul.amin amin amin ya Allah
denijr
comments on 2012-10-16 15:45:59
mudah2 bisa selalu instiqomah, dan Insya Allah makin hari, ibadah kita makin baik dan makin tertambah amal shaleh ya. Amiin.
Hatakimmi
comments on 2012-10-12 11:16:42
Insya Allah, kita selalu istiqomah di jalan Allah...amiiin memelihara yang wajib dan menghidupkan yang sunnah...insya Allah
wisatahati108
comments on 2012-10-11 16:01:07
Insya Allah rutin sholat duha 4 rakaat, Tahajud 4 rakaat, Hajat 4 rakaat, taubat 2 rakaat, serta sholat sunah 2 rakaat sebelum dan sesudah sholat Fardu terkecuali untuk setelah subuh dan setelah Ashar. Setelah ini kita tingkatkan minimal Duha 6 rakaat, hidup terasa bisa hidup setelah melaksanakan sholat - sholat sunah selain sholat Fardu.
rofiuzan
comments on 2012-10-11 09:36:30
Alhamdulillah semoga selalu bisa Shalat duha setiap hari... Amin yaa rob. Semoga Semua saudara-saudaraq jg.
faisalananda
comments on 2012-10-11 06:26:33
alhamdulillah buat mengejar rezeki dunia dan bahagia di akhirat...mudah2an selalu commit dengan 12 rakaat..amin ya robbal alamin..juga buat muslimin dan muslimat lainnya semoga tetap commit dhuhanya...amin ya robb...
upen
comments on 2012-10-10 10:30:36
Kalau pengen cepet hajatnya terkabul pilihlah yg lebih sedikit jawabanya
Farand
comments on 2012-10-09 10:23:40
jika sudah menjadi rutinitas sehari-hari, rasanya sudah menjadi bagian dari kewajiban, mudah2an bisa istiqamah dan bisa lebih baik lagi hingga bisa menjalankan 12 rakaat.
UTOYO
comments on 2012-10-08 15:29:19
Silahkan tulis komentar Anda disini.. jika sudah terbiasa saban hari mengerjakan, rasanya seperti menu sarapan, sekali saja meninggalkan maka terasa ada yang kelaparan dijalan. Alhamdulillah
A.RISLAN
comments on 2012-10-08 13:33:04
Alhamdulillah empat rakaat terlaksana walaupun masih ada bolong tiap harinya,semoga kelanjutannya tiap hari tdk ada yg tertinggal. Semoga ALLAH meng-ijabah keinginan saya, Amiiiiinnn
angie11
comments on 2012-10-07 10:10:52
alhamdulillah ...selalu berusaha mempercantik iman walau subuh masih kesiangan :'(
sumantri06111983
comments on 2012-10-05 21:16:41
alhamdulilah berkat kasih sayang dari ALLAH SWT........
ivan12
comments on 2012-10-04 07:17:45
sejak bertemu dengan ustad yususf mansur secara visual jadi selalu ingin shalat dhuha....moga istiqomah!
setiawan27
comments on 2012-10-04 06:13:15
alhamdulillah..atas ijin allah,smoga istiqomah....amiiin
Eddy Liem
comments on 2012-10-03 20:59:06
alhamdulillah....mulai kecanduan shalat dhuha...semoga istiqomah..
ahmad rich masbukin
comments on 2012-10-03 16:49:18
ingin tambah yang lebih banyak lagiiiiiiii,,,,,,,,,do'akan ya temen2 agar aku bisaaaa,,,,,,,,,,
Alida Tangkudung
comments on 2012-10-03 11:01:47
Alhamdulillah....... smoga semakin hari bisa lebih baik sholat dhuha ku .......... amin
lieli
comments on 2012-10-03 09:03:56
alhamdulilah ditengah himpitan dan kesesakan berhutang,masih bisa 8 rakaat,,,semoga terus istikomah amiiiiin..
xazea
comments on 2012-10-02 11:25:03
semoga bisa lebih baik, bismillah....
jeny aprilia
comments on 2012-10-01 18:36:36
memulai aktifitas,tanpa sholat dhuha dulu...seperti sayur tanpa garam
dila_mzr
comments on 2012-09-28 09:39:47
kalo sbelum kerja gak dhuha, rasanya seharian itu ada yg kurang.. :( mudah2an selalu istiqomah.. aamiin
bonyval03
comments on 2012-09-27 09:57:34
alhamdulilah sudah ada perbaikan sholat Dhuha .. semoga lebih banyak lagi ibadah untuk ALLAH. AMIN
marhaban
comments on 2012-09-25 16:28:12
Silahkan tulis komentar Anda disini..SHOLAT DHUHA MERUPAKAN BAGIAN DARI RASA SYUKUR HAMBA ALLAH KE SANG HOLIQ. INSYA ALLAH KALAU KITA SERING BERSYUKUR NIKMAT-2 AKAN DITAMBAH OLEH ALLAH SWT. AMIN AMIN
syamsuddin rasyid
comments on 2012-09-25 10:37:04
semoga diberi kesehatan dan kekuatan oleh-Nya untuk tetap istiqomah melaksanakannya setiap hari amin
adisanto
comments on 2012-09-24 21:59:53
Semoga kita semua diberi kekuatan oleh-Nya untuk menunaikannya secara istiqomah. Amin
supayjoe
comments on 2012-09-22 20:44:11
Smoga Tetap istiqomqh menjalankannya setiap hari ......mohon doanya dr kaum muslimin dan muslimat semua
anafasa
comments on 2012-09-20 20:46:36
insyaalloh diupayakan mengerjakan tiap hari,mohon doanya mdh2an istiqomah
ADIS
comments on 2012-09-20 11:21:29
Alhamdulilah berkat disuruh dhuha istriku smpe skrg Insha Alloh berjalan terus...........makasih ya mi.
al_dhila
comments on 2012-09-19 21:50:25
alhamdulillah dua rekaat setiap hari..
Budijs
comments on 2012-09-19 20:22:11
niatin 12 rokaat ,mudah2an Allah kasih kemudahan dan istiqomah
Andrie Bhisma
comments on 2012-09-19 14:38:58
Alhamdulilah sdh bisa Dhuha 12 rekaat, Insya Allah menjadi sarapan pagi buat saya.....Sehabis antar anak ke sekolah persis disamping nya ada Masjid....saya Dhuha...setelah itu kerja.
Sofiyandi
comments on 2012-09-19 11:48:27
Alhamdullilah klo ana rutinin yg 8 rakkat tiap harinya.....Insyah ALLAH tetap Istiqomah...ya ALLAH. amin
wahyuni45
comments on 2012-09-18 15:04:20
Insya Allah istiqomah 4 rakaat tiap hari...
sonni
comments on 2012-09-18 10:44:16
alhamdulillah rutin 6 rakat, insya Allah makin di tingkatkan lagi.
azizatul57
comments on 2012-09-17 08:37:17
alhamdulillah udah rutin 8 raka'at tapi kalo lagi butuh banget dan mendesak yaa di pooolkan jd 12 raka'at
inunk
comments on 2012-09-16 18:09:49
4rakaat jalan terusss moga kita smua di beri rahmatNYA .aamiiiiinn
andie_pras
comments on 2012-09-14 23:36:24
Alhamdulillah..sudah berjalan terus setiap hari 4 Rakaat.. Smoga Alloh selalu memberikan kekuatan untuk selalu beristiqomah..amien..
ahazmy
comments on 2012-09-14 20:01:04
Subhanallah walhamdulillah, Sholat sunnah Dhuha menjadi rutinitas pagi, dgn berikhtiar kpd Allah, bila kita meluangkan waktu untukNya, maka Allah memperpanjang waktu kita sehingga segala kegiatan dapat dikerjakan tepat waktu. Aaamiinn
Akhmad Nuriyanto
comments on 2012-09-14 13:36:13
Alhamdulilah setiap pagi atas izin Allah dan Ridlanya bisa meluangkan waktu untuk sholat dzuha,semoga kita semua bisa istiqomah dalam mengerjakanya..Amin.
ony sulastri
comments on 2012-09-13 19:54:11
Silahkan tulis komentar Anda disini..menurut pjlsan ust.YM dukha 8 roka'at ibarat punya rumah kita udah unya kunci n tggl msk aja.
septi melia
comments on 2012-09-13 14:11:09
subhanalloh.....
eniek mudjiati
comments on 2012-09-12 08:45:08
Ass wr wb, kalau dituruti repot dengan pekerjaan tiada habisnya, luangkan waktu meskipun 2 rokaat, alhamdulillah selalu bisa dhuha hati jadi semakin yakin dan tenang akan rezekinya karena karunianya yang tiada tara, untuk hambanya yang bertaqwa kejalan allah swt, wassalam
teja_zizzou
comments on 2012-09-07 17:21:15
sampai dikantor dhuha 4 rakaat, selesai dhuha baru memulai pekerjaan... Alhamdulillah banyak kemudahan dalam bekerja...
anita suryani
comments on 2012-09-07 10:58:23
assalamualaikum .. jazakumullah khoiron katsir.. alhamdulillah semoga bisa menjadi pribadi yg istiqomah, bukan saja sekedar menjalankan kewajiban ta juga ibadah2 sunnah yg lain... afwan :)
yantopri
comments on 2012-09-02 20:12:00
mudah2an bisa menjalankan dengan istiqomah................ amin
Ekky
comments on 2012-08-31 12:50:22
Mudah2an kita semua istiqomah menjalankannya...Amiin...
Dewisri
comments on 2012-08-30 17:08:35
Silahkan tulis komentar Anda disini..Seringnya sih 4 rakaat tapi Alhamdulillah,tercapai juga 12 rakaat kalau lagi ingin berlama-lama sama Allah.
dwihidayati396
comments on 2012-08-30 12:52:56
yang terpentig istiqomah dulu
Tajudin
comments on 2012-08-29 10:45:19
alhamdulillah 8 rakaat smoga allah menuntun saya terus sampai akhir hayat
ayus
comments on 2012-08-28 10:43:37
Alhamdulillah berkat sholat Dhuha, cepat atau lambat keinginan kita tercapai dan itu pasti....... subhanallah.....
dahlanabnanhasan
comments on 2012-08-27 11:31:58
..Subhanaloh,mudah2an tidak termasuk kesombongan dihadapan allah,ini hanya untuk kontek pendidikan,dan semangat wukuah islamiah,dgn mengatakan rakaat2 duha,maaf ibu2/bapa/kiayi,teruskan belajar kita untuk menegakan iman islam amal salih,ahlakul karimah utk mencapai keridoanya,lewat duha yg kita kerjakan amin.
fachri
comments on 2012-08-27 11:21:59
Alhamdulillah,,, mari kita amalkan Sholat Dhuha,, :D
dyahocta
comments on 2012-08-26 20:34:27
semangat..semangat..belajar dari 2 rakaat dulu, sedikit2 lama2 menjadi bukit.
birulwalidain
comments on 2012-08-15 16:56:01
semga ALLAH SWT slalu menetapkn d ht Qt iman islam agr qt menjalankan ibadah scara istqmah.
achmadrudiarto
comments on 2012-08-14 11:41:01
Subahanallah...semoga Allah tetap tanamkan cinta dhuha sepanjang hidup....
fiet.riez@yahoo.co.i
comments on 2012-08-14 10:10:10
Klo ad wkt 12rkaat,lw gk cma 2rkaat.. Brharap bisa 12rkaat tiap hari,,
DANI HAMDANI
comments on 2012-08-10 09:15:36
Alhamdullillah... allah telah memberikan kekuatan untuk bisa melaksanakan!
khairul.fhadly
comments on 2012-08-08 00:21:43
Insyaallah bs nambah jmlah rakaatnya, dan pastinya semoga kita semua bis a istiqamah menjalankannya. Amii.
ndra09
comments on 2012-08-07 14:58:41
Alhamdulillah... tambah rajin sholat dhuha... apalagi d tambah sholawat 100x + doa ,,, tambah cakep dah suasana hati... :)
cholishnoor
comments on 2012-08-03 13:09:26
Semoga selalu bisa istoqomah,cuma terkadang waktu yg telat untuk melaksanakan,,,
taufiq99
comments on 2012-08-01 11:52:41
kadang memang harus di paksakan ...... biar terbiasa.
deny rulyanto
comments on 2012-08-01 08:00:42
ALHAMDULILLAH 4 RAKAAT
M. Asfiyak
comments on 2012-07-31 08:13:49
berusaha meningkatkan ibadah....
HHARDIANTO
comments on 2012-07-30 11:14:55
insyaAllah semangat dengan 12 rakaat.semoga Allah SWT mengabulkan doa kita.Amien
krisnawati
comments on 2012-07-29 10:55:51
jika hari kerja, sholatnya 2 rokaat, karena perjalanan ke tempat kerja butuh waktu , dan kerja masuk jam 7. jika liburan, yabasa 8 rokaat. semoga bisa lebih baik lagi dlm menata waktu
boiman
comments on 2012-07-27 18:37:16
ada pendapat yg mengatakan : Orang yang mengerjakan shalat Dhuha 8 rakaat akan tercatat sebagai orang yang taat dan tercatat pula sebagai bagian dari orang sukses. mudah-mudahan hari dan seterusnya...amin..
kasmancepu
comments on 2012-07-26 13:08:06
Semoga Istiqomah...amin...
taufiq.cn
comments on 2012-07-25 16:22:32
─▀██▀ ──██────(▒)(▒) ──██───(▒)( )(▒) ─▄██▄▄█─(▒)(▒) ─── ─── ▄███▄ ─── ──███─███─(▒)(▒) ─── ──▀██▄██▀(▒)( )(▒) ─── ────███───(▒)(▒) ─── ─────── ▀██─██▀ ─── ──────── ██─██─(▒)(▒) ─── ──────── ▀█▄█▀(▒)( )(▒) ─── ──────────▀───(▒)(▒) ─── ────────────██▀▀▀█ ─── ──(▒)(▒)──────██▄█──(▒)(▒) ─── ─(▒)( )(▒)─────██▀█─(▒)( )(▒) ─── ──(▒)(▒)──────██▄▄▄█(▒)(▒ ▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓▓... DHUHA EVERY TIME :)
kaniaprilia
comments on 2012-07-24 11:58:51
Insya Allah.. terus istiqomah 4 rakaat... :)
anwarudin
comments on 2012-07-22 19:50:33
yg rutin sich 6 rakaat,kadang sekali kali 12 rakaat
Yaninur
comments on 2012-07-19 17:48:02
Istiqomah 2 raka'at membutuhkan perjuangan...:)
Hasanuddin Umar
comments on 2012-07-19 12:56:16
Allah SWT senantiasa memberikan limpahan rakhmat dan hidayah-NYA
lugi
comments on 2012-07-19 09:42:42
Baraka Allah Walhamdullilah
Ovie_Baish
comments on 2012-07-18 05:59:48
Alhamdulillah...
engki
comments on 2012-07-16 19:43:46
alahmdulilah kadang 2 rakaat kadang 4 rakaat tergantung waktu dan situasinya. yang jelas alhamdulilah tiap hari ada minilmal 2 rakaat
Amar
comments on 2012-07-12 22:57:48
Alhamdulillah sudh 3 rakaat tiap harinya,, mudh"an mnjadi istiqomah n terus meningkat_ !!
ali imron
comments on 2012-07-09 21:14:14
Alhamdulillah masih 2 rokaat tiap hari... mohon doanya ya agar bisa istiqomah dan bisa tambah rokaatnya..
imats73
comments on 2012-06-01 14:42:48
Alhamdulillah setiap hari bs melaksanakan dhuha 6 raka'at, smg sy tetap istiqamah dan bs meningkat.....amiin !!
Sigi Biromaru
comments on 2012-05-23 07:44:02
Semoga bisa lebih ditingkatkan lagi
yuliyanto
comments on 2012-05-14 15:32:32
alhamdulilah bisa 12
imanuroh
comments on 2012-04-29 20:44:18
beneran dengan shalat dhuha selalu ada rezeki yang tak terduga-duga apapun itu bentuknya
Lyza Purwanto
comments on 2012-04-12 22:04:32
ALHAMDULILLAHI DENGAN MENJALANKAN SHOLAT DHUHA 8 RAKA'AT, MEMBUAT SAYA LEBIH TENANG DALAM BERKARYA DAN LEBIH SERING DAPAT BERBAGI DENGAN SESAMA
Nur_aini1
comments on 2012-03-06 17:46:26
ALHAMDULILLAH SY BERSYUKUR KEPADA ALLAH UTK TETAP ISTIQOMAH MELAKUKAN SHALAT DHUHA SETIAP HARI 8 RAKAAT & ALHAMDULILLAH DG RUTIN MELAKSANAKAN DHUHA 8 RAKAAT SY SELALU MENDAPAT JALAN DARI MASALAH FINANSIAL YG SY HADAPI SUBHANALLAH
orion
comments on 2012-03-05 20:29:08
Alhamdu lillah tadi mentok dhuha sampe 12. tapi tahajudnya lewat.
boyansuper07
comments on 2012-03-05 10:24:00
pantang menyerah sholat dhuha!! alhamdulillah di kantor tempat saya bekerja tidak ada larangan meninggalkan pekerjaan untuk sholat dhuha bahkan sampai 20menit. alhamdulillah. semoga kita semua selalu diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk menghampirinya di saat dhuha. aamiin
pengusahamukmin
comments on 2012-02-29 17:27:10
Ayo Semangat saudara/i ku kita istiqomah dan tambah sholat dhuha kita, kita buat Allah tersenyum bangga dan ridlo melihat kita, amiin
cahyoarthonugroho
comments on 2012-02-20 08:45:08
Semoga Istiqomah dan dan deberikan kesempatan untuk nembah jumlah rokaatnya..................
suciati asnanna
comments on 2012-02-06 18:12:38
Alhamdulillah masih diberi kesehatan dan kesempatan melaksanakan shalat duha.....wlpn baru 6 rakaat
yuniarti
comments on 2012-01-25 08:50:45
Alhamdulillah,,,diberi kesempatan dan kemampuan oleh Allah untuk bisa mengerjakan sholat dhuha 12 rakaat,,,semoga diberi oleh Allah juga kemampuan untuk istiqomah,,,amiin,,,
rajinsedekah
comments on 2012-01-20 09:22:03
Alhamdulillah..skg sy sdh salat dhuha...12 rakaat, Semoga Allah SWT selalu memberi petunjuk bagi hamba-hamba-Nya yang bertaqwa..Amin ya robbal alamin.
yantopri
comments on 2012-01-11 21:42:28
Silahkan tulis komentar Anda disini..Alhamduliillah setelah mengerjakan sholat hati menjadi tenang,Insyakalloh rezeki semakin dekat ,dan Alloh kian dekat ,,,,,,,,, amin
SITI NUR INDAH
comments on 2012-01-10 17:28:36
12 rakaat agar sempurna, pintu di surga terbuka, hati pun selalu terasa tenang, Allah pun semakin kian dekat...amin
supriejono
comments on 2012-01-09 09:38:37
alhamdulliah Dhuha minimal sudah 8 rakaat bila di kantor yang agak susah di rumah, mudah-mudahan Allah melapangkan waktu buat Dhuha saya di rumah...amin
H.ABDUL SYUKUR
comments on 2012-01-08 22:37:38
Alhamdulillah setelah mengerjakan sholat dhuha secara rutinitas seperti yg wajib hati jadi adem dn sgala urusan lancar amien...!mudah2n trmotivasi pada jama'ah yg blm doyan dhuha ampe lagi dikerjakan 6 rakaat plg sedikit dn yg paling kuat 12 rakaat insya allah hajat kita trkabul amien..!
ERosmawati
comments on 2012-01-05 16:57:43
Saat ini saya berusaha untuk selalu melakukan sholat Dhuha empat rakaat sebelum mulai beraktivitas dikantor , mudahan - mudahan bisa bertambah lagi rakaatnya Amin Ya Robbal Alamin .
Cynthia
comments on 2012-01-03 15:51:20
semoga kita semua tetap istikomah melaksanakan sholat duha, Amiin
makinsuksesaja
comments on 2011-12-26 16:34:10
semoga saya terus istiqomah dhuha minimal 6 rakaat...Aminn
IndriKamalia
comments on 2011-12-17 15:05:52
assalamua'laikum Subhanallah manfaat mengerjakan sholat dhuha yg saya rasakan. subhanallah
yayuk204@gmail.com
comments on 2011-12-15 03:25:26
Pengen punya keyakinan seperti ustz Yusuf Mansyur...pasti harus melewati ujian dan latihan yang gak mudah tuk sekelas keimanan saya sekarang ini, mohon doanya ustz diberi keinginan yang kuat dan keistiqomahan.
wepena
comments on 2011-12-02 13:01:17
Alhamdullah, semoga ini menjadi bekal untuk mendapatkan Rizki dari Allah melalui Dhuha. Amin Ya robbal 'Alamin
a_boedy
comments on 2011-12-01 13:31:47
saya berusaha 12 rakaat terus setiap hari, biar dilimpahkan rezekinya dan diluangkan waktunya, sesibuk apapun, mohon doa dan petnjuk dari kawan2 semuanya...
Suri Wulan
comments on 2011-11-27 09:16:59
Alhamdulillah..sy sudah belajar istiqomah dhuha 12 rokaat,kecuali klo waktunya mepet ato 'diganggu" anak sy yg balita,minimal 6 rokaat,semoga Allah berkenan &ridho atas ibadah sy,dan mohon doanya juga agar sy bs konsisten mengerjakan tahajjud pula, krn terus terang tahajjud wat sy msh berat sekali (suka kesiangan bangunnya pas wkt subuh)...
ayi_ipunk
comments on 2011-11-25 08:51:39
Alhamdulilah saya sudah mulai konsisten sholat 6 rakaat setiap hari, semoga Allah SWT senantiasa memberikan baraqah dalam menjalani kehidupan ini, hati terasa tenang dan insya Allah dibarengi dengan sedeqah.
sadri
comments on 2011-11-23 19:40:08
alhamdulillah, sholat dhuha saya semula hanya 2 rakaat, sekarang sudah empat, mudah-mudahan bisa delapan rakaat. amin
bimarivianurhuda
comments on 2011-11-22 16:09:43
alhmmdllh...sekarang saya tambah jadi empat rokaat...yang biasanya... doakan semoga kita bisa lancar dan rajin...amin
sirojulmunir
comments on 2011-11-20 15:52:08
awalnya cm 2 rokaat tp alhamdulilah skrng bisa pe 6 rokaat.pernah nggk dhuha rizqi tambah sere.doakn smg istiqomah n sukses dunia akherat
marita
comments on 2011-11-18 14:50:43
alhamdulillah 6rakaat smg bsa tmbh rjin.amin
didikrhd
comments on 2011-11-14 10:02:35
Alhamdulillah, mudah-mudahan istiqomah sholat dhuhanya dan diberikan kekuatan untuk meningkatkan rokaatnya. Semoga Allah memudahkan dan membukakan sejekinya kita semua dari atas langit, dari bawah bumi, dan dari berbagai arah dan selalu disucikan dan dihindarkan dari harta2 yang haram. Amin-amin ya robal alamin.
wepena
comments on 2011-11-11 08:33:34
Mudah2an bisa nambah sholat dhuhanya. Amin
uddindjamal
comments on 2011-11-07 12:55:28
Alhamdullilah, semoga ALLAH SWT terus berkendak menguatkan imanku untuk selalu melaksanakan sholat dhuha sebanyak 12 raka'at setiap hari, hanya ENGKAU yang maha kuasa
andayaniekoarti
comments on 2011-11-06 22:09:18
Insya Allah Istiqamah, dibarengi dengan membaca Yasin, Ar-Rahman, Al-Waqi'ah dan Al-Mulk.. sesuai anjuran ustadz Yusuf Mansur di salah satu stasiun TV.. semoga Allah melimpahkan Rahmah, Hidayah dan Ridhonya.. amin.
GARAS HAQIQI
comments on 2011-10-21 19:27:43
nikmatnya menunaikan sunnah Rasul kalau kita mau bersama Rasullullah di dalam surga tegakin deh thuh shalat sunat dan benerin yg wajib alhamdulillah mudah mudahan diberi ketetapan iman islamnya amin
andihelmi
comments on 2011-10-12 12:57:09
6 rokaat cuman 15 menitan....dicukupken rejeki seharian....yang begini mosok kagak mauuu....yg jungkir balik nglembur blon tentu cukuuuppp....:-)
mazdawati
comments on 2011-10-05 07:48:02
Semoga bisa tetap istiqamah Yaa Rabbi... Aamiin...
achmad.wibowo.s
comments on 2011-10-01 08:38:53
6 Rakaat maka dicukupkan rezekinya... Amin...
EFDA
comments on 2011-09-27 11:00:32
Assalam Bismillahirrahmaanirrahiim, saya mencoba untuk mengerjakan shalat dhuha mulai dari 2 rakaat, sekarang saya sudah mengerjakan empat rakaat. Mudah-mudahan saya bisa tingkatkan lagi, Amin .....
tifalatifah
comments on 2011-09-19 13:39:21
semoga tetap istiqomah dan bisa nambah
TARY
comments on 2011-09-16 05:30:22
Semoga Allah memberikan Rahmah dan HidayahNYA ,alfatihah aamiin
Asfa
comments on 2011-09-12 17:54:22
INSYA ALLOH, INSYA ALLOH, SEMOGA ALLOH MEMBERI TAUFIK DAN HIDAYAHNYA KEPADA KITA UNTUK SENANTIASA ISTIQOMAH MENGERJAKAN SHALAT DHUHA... AAMIIN
iskandar harahap
comments on 2011-09-09 08:19:04
Subhanalloh.... mudah-mudahan istiqomah menjalankannya dan ada peningkatan
Siti dj
comments on 2011-08-21 07:47:50
Silahkan tulis komentar Anda disini. Bismillaahirrohmaanirrohiim... Insya Allaah, saya mulai meningkatkan sholat dhuha menjadi 6 roka'at. Semoga Allaah selalu meridhoi dan membimbing saya untuk selalu meningkatkan ibadah baik wajib maupun sunnah. Aamiin yaa Robbal'aalamiin.
bismillahi
comments on 2011-08-20 13:48:58
Insya Allah saya niatkan untuk sholat dhuha minim 4 rekaat. Karena keistimewaannya adalah : Alloh bakal penuhi kebutuhan kita dari pagi hingga petang. Amin... Insya Alloh
yusniar
comments on 2011-08-16 08:21:42
Nikmatnya arti dhuha insya Allah Istikomah 12 rokaat
srihartini
comments on 2011-08-11 11:28:49
alhamdulillah..sudah ditingkatkan dr biasanya 2 menjadi 6 rokaat..mudah2an jadi lebih banyak lg dan terus terjaga smua sholat sunahnya.
protaufani
comments on 2011-08-11 11:09:49
Ya Allah berikan kami keteguhan dalam menjalankan perintah-Mu.
ida revo
comments on 2011-08-10 21:58:37
Mudah2an bisa menjalankan 8 rakaaat s/d 12 rakaat besok dan seterusnya amin
NASFAYANTI
comments on 2011-08-05 08:34:07
Silahkan tulis komentar Anda disini..ingin mencapai dhuha min 12 raka'at, hati terasa tenang
red_gear
comments on 2011-08-04 10:06:56
Insya Allah, istiqomah untuk 8 rakaat minimal..
tifalatifah
comments on 2011-08-03 14:07:47
insyaallah akan tetap menjaganya
raudah
comments on 2011-08-01 22:52:38
di awal bulan puasane kami aku dan suamiku bersepakat waktu 1 bulanne full untuk Allah.semoga kami slalu dibimbing Allah untuk selalu istiqamah sampai meninggal husnul khotimah.amin
randyfitriandy
comments on 2011-07-27 17:04:06
Yaa Allah, semenjak bekerja 3 bulan ini dhuha saya menurun. Semoga saya diberikan jalan keluar untuk bisa meningkatkannya kembali, aamiin.
abdul_ghafur
comments on 2011-07-26 09:57:40
insya Allah.... istiqomah di pentokin (kt ustadz yusuf mansyur) ke 12 rakaat....
21072011144502
comments on 2011-07-25 16:59:46
alhamdulillah hari demi hari perubahan menuju kebaikan sudah semakin membaik karna org2 yg kita sayangi uda sepaham dengan kita, moga ini bisa seterusnya Amin.
ryco
comments on 2011-07-25 13:05:35
alhamdulilah saya udh bsa melaksanakannya wlpun blum 12 raka'at
yunita_missy
comments on 2011-07-21 09:16:31
Subhanawlloh... Alhamdulillah,... ada perbaikan..
M THAIB
comments on 2011-07-19 14:11:04
INSYA ALLAH DAPAT DITINGKATKAN LAGI
frd
comments on 2011-07-19 00:16:15
Insya Allah...akan konsisten..
AndiSetyo
comments on 2011-07-18 20:38:34
InsyaAllah sudah istiqomah 4 rokaat...Saya niat untuk meningkat jumlah rokaat nya. Khusus hari Ahad bisa 8 rokaat, karena libur kerja....
azraku
comments on 2011-07-18 12:33:20
Alhamdulillah, Insya Allah tidak akan ditinggalikan sholat Dhuha setiap pagi sebelum berangkat kerja, kecuali bila dapat halanngan, Terimakasih Ya Rab telah memberikan saya kesehatan untuk dapat sholat sunat wajib, dhuna, tahajud
Frandy
comments on 2011-07-18 11:19:56
alhamdulillah selalu bisa sholat dhuha 8 rakaat tiap hari sebelum kerja, tapi gak pernah bisa sholat tahajud, gimana ya?
tifalatifah
comments on 2011-07-15 21:50:56
alhamdulillah, sdh mulai melaksanakan amalan sholat dhuha .... walaupun mash kadang2 semoga ke depan semakin baik dan bertambah
goby_3012
comments on 2011-07-12 11:36:17
Alhamdulillah,
wahjuw
comments on 2011-07-12 11:13:35
Alhamdulillah kemarin 2 raka'at... karena waktu yg mepet... hari ini Alhamdulillah kembali 8 raka'at
syaefudin
comments on 2011-07-11 20:00:56
Alhamdulillah bisa sholat dhuha setiap hari 6 rakaat sebelum kerja ..terima kasih ya Allah ...
goby_3012
comments on 2011-07-11 13:12:53
Sholat Dhuha , dulu sebagai awal segala pekerjaan yg akan di kerjakan.
Mas Nandra
comments on 2011-07-11 09:54:21
Saya juga mengikuti anjuran dari Ustadz Yusuf Mansur di Riyadhah 40 Hari, bahwa shalat dhuha yang "berbunyi" adalah shalat dhuha antara 6-12 rakaat
Saat ini belum ada komentar yang diberikan atas Quissioner ini.   Bila Anda ingin memberikan komentar silahkan klik link 'Beri Komentar Anda' diatas..
 
 
   
 
www.kuliah-Online.com