Selamat datang di www.kuliah-online.com
Introduction Page
 
 
 
Total Partisipan yang telah menjawab atas quissioner ini ( 6532 )
Berikut adalah hasil dari jawaban-jawaban yang telah masuk atas quissioner seri ini ..
"Apakah anda rutin mengerjakan shalat sunnah?"
Jawaban Score Percentase Grafik Jawaban
Selalu 1860 28.48%
 
Sering 1985 30.39%
 
Kadang-kadang 2526 38.67%
 
Tidak pernah 156 2.39%
 
Komentar (208 )Beri komentar AndaLihat Quissioner lainnya
Berikut adalah komentar yang telah masuk atas Quissioner ini :
widayani
comments on 2017-05-22 08:30:32
Ya Allah berikan kemudahan dan ringankan hati ini untuk selalu melaksanakan puasa sunnah seperti tuntunan RosulMu dan Buatlah diriku berat untuk meningggalkanya. mohon do'anya saudaraku semua Amiin
annisa binti santoso
comments on 2017-03-02 07:13:26
iman seseorang selalu naik turun.. sekarang ni imanku lagi turun. semoga Allah selalu menguatkan iamnku.. aaaaamiiin
ahmad binar
comments on 2016-09-28 09:47:35
semoga istiqomah...dan mohon bantuan pertolonganMU ya..Robb..
Qolbi
comments on 2016-06-03 10:29:14
Semoga istiqomah.. Aamiin
adityaabdulkohar
comments on 2016-05-06 00:51:57
Insya Alloh akan saya upayakan Istiqomah, agar hikmahnya dapat diraih.
fanisyam
comments on 2015-10-30 09:35:43
do"ain saya yaa sob semuga saya bisa istiqomah jugak dalam mengerjakan solat2 sunnah?
baetypiety
comments on 2015-10-09 20:26:46
alhamdulillah. semoga selalu istiqomah.aamiin
aprillia
comments on 2015-09-02 10:47:15
Bismillahirrohmanirrohim,semoga selalu istiqomah menjalankankan ibadah ini,beri hamba petunjuk Mu ya Robb,beri selalu kemudahan dalam segalanya,semoga hanya engkau yg hamba butuhkan,Cukup Allah,Allah dan selalu Allah, Allahu Akbar
haji
comments on 2015-05-20 09:16:57
mbeeeee.. I've seen miracles every day, Subhanallah..
ernifarid
comments on 2015-05-18 13:46:31
Alhamdulillah,,saya msh diberikan kesempatan untuk belajar kmbali di kuliah online wisata hati
aaniskandar
comments on 2015-05-08 11:40:53
Alhamdulillah...kalo abis dhuha selalu mandangin brosur umroh...Insya Allah...bisa!
Tuti Suryati
comments on 2015-05-04 11:23:45
Alhamdulillah moga istiqomah
zuraida/zuraidasatar
comments on 2015-04-02 16:29:42
ini hari pertamaku terdaftar dikuliah online wisatahati semoga Allah meridhoi jalanku ini amiin.
sariah
comments on 2015-03-04 20:08:15
Silahkan tulis komentar Anda disini..sudah lama bangets gak kuliah online , baru mulai lg niih , semoga istiqomah
resi2014
comments on 2014-12-21 13:10:59
Alhamdulillah... Setelah mengikuti Kuliah Online Wisata Hati saya menemukan begitu banyak hikmah dalam kehidupan dan mampu menjawab problem2 yang terjadi didalam kehidupan saya. Dan saya optimis sekali mengenai hidup dan Allah selalu mendengarkan doa-doa hambanya apabila kita mendekatkan diri... dan Jadikanlah Sabar dan Shalat penolongmu... Sesungguhnya Allah Maha tahu...
samsul hidayat
comments on 2014-12-13 10:16:28
alhamdulilah semenjak saya selalu dengar ceramah kayai haji mansur di youtube sy sudah lakukan dan hasilnya sangat sesui yg diucapkan oleh pak kyai, maturnuwun sanget ngeh pak kyai kulo sampon ngertos kalih gusti allah, sak meniko kula sampon kuliah on line tenggen panjenengan. amiin ya Rab
esy3007
comments on 2014-10-21 11:32:14
sedang mencoba membiasakan diri mengerjakan sunnah nya
kakdangnadri
comments on 2014-04-10 09:17:41
Insya Allah diupayakan untuk melakukan yang sunnah2
elikusmayadi
comments on 2014-01-22 15:01:05
Asslamu Alaikum Warahmatullah Wabarakatuh. Mau nanya, ada member sini yang tau jadwal kajian bulanan di Istiqlal untuk bulan ini januari 2014? Terima kasih
zihad
comments on 2014-01-14 06:10:20
alhamdulillah,..sejak ikut kuliah OL,sholat sunahnya bertambah dan semakin istiqomah hingga bisa bangkit kembali dari keterpurukan, fadilah sedeqahnya Ustad...Jazakallohu, mulai merasakan dan banyak keajaiban hingga bisa diterapkan pada pasen yang berkunjung ke klinik...Carilah Alloh,Apapun Alloh dan mohon ijin pada Alloh untuk ikhtiarnya.
falemot
comments on 2014-01-13 21:05:57
alhamdulillah... :)
ika siddiq
comments on 2013-12-11 10:29:12
Alhamdulillah sejak mengikuti kuliah online saya sudah mulai mengerjakan shalat sunnah
kakdangnadri
comments on 2013-11-18 14:10:20
Diupayakan melaksanakan shalat sunnah, sebagai penyempurnaan ibadah wajib dan agar selalu dekat dengan Allah
sulastri handayani
comments on 2013-11-05 05:21:03
alhamdulillah,dengan ikut kuliah onl ine,hati makin hidup dan nikmat menjalankan sunnah-sunnah Rosulullah.
anylovely
comments on 2013-10-29 13:59:37
shalat sunah,,insya Allah saya sempatkan untuk shalat dhuha sebelum memulai aktivitas pekerjaan..
anylovely
comments on 2013-10-29 13:33:29
Asslamualaikum,,,saya member baru di kuliah online ini mohon berbagi pengalaman untuk bagi member yang telah lama bergabung,,,syukron,,
sundari
comments on 2013-10-02 15:54:37
kalau tidak dimaulai dari sekarang maka kapan lagi
Asih Pudjiantini
comments on 2013-09-17 05:08:51
insyaALLAH...... semoga ALLAH izinkan saya selalu istiqamah menjalankan sholat sunnah sebelum dan sesudah sholah fardhu juga sholat dhuha, tahajud + witir, serta sholat bila masuk mesjid. Aamiin...
Rochman.Shobirin
comments on 2013-09-13 04:47:38
Sebelum kerja selalu dhuha, semoga selalu istiqomah.
nanamumtaaz
comments on 2013-09-01 13:58:17
bismillah ... semoga Alloh memberikankemampuan utk melaksanakannya secara istiqomH Amiin,
Win Kartini
comments on 2013-08-22 07:54:57
Alhamdulillah.............Semoga mulai saat ini, lebih istiqomah dan belajar mengutamakan Allah SWT dan Rasul SAW dalam menikmati hidup dan beribadah. Terima kasih Ust. Yusuf Mansur dengan kuliah online ini, menjadikan diri belajar istiqomah selalu dekat dengan Allah SWT dan Rasul SAW. Ya Robb SWT, jadikanlah hamba ini selalu istiqomah beribadah dan mensyukuri nikmatMU !
Darman
comments on 2013-08-20 18:21:08
Alhamdulillah klo Dhuha sudah mulai rutin semenjak mendapatkan pencerahan dari guru tercinta KH. Yusuf Mansur, klo sdg sibuk minimal 6 rakaat dan bila sedang santai bisa rutin 12 rakaat dan sekurang kurangnya 4 rakaat. Qobliah dan Badiah juga mulai mengiringi sholat wajib saya ada yg kurang rasanya klo tdk qobilah atau badiah. Untuk sholat malam (Tahajud) sholat sunah yg satu ini masih dirasa berat dan jarang dilaksanakan, klaupun melaksanakan mepet2 waktunya ke subuh ...(mohon doanya dari sahabat2 smua agar bisa bangun mlm dan istiqomah) Amin YRA...
Lyza Purwanto
comments on 2013-07-23 06:27:14
Insyaallah dhuha 12 roka'at sebelum kerja
adi bin abrori
comments on 2013-07-13 11:35:06
Alkhamdulillahirobbil'alamin,,, hanya sebatas mengingat Allah saja merupakan nikmat yang sungguh luar biasa, ,,,
destimunggi
comments on 2013-07-08 09:13:10
sblm kerja dhuha 8rakaat
ivan faturohman
comments on 2013-07-06 07:33:29
bismillah
Heri168
comments on 2013-06-27 13:12:38
Mulai, selalu dan terus belajar apapun yang dikerjakan walaupun berat di awal namun Insya ALLOH manis di akhir. Semoga ALLOH selalu berada dihatiku. Amin Ya Robb.
nopian sunarto
comments on 2013-06-27 00:36:28
alhamdulillah , mulai belajar istiqomah sabar ,iklas , ridho
sukman ibnu H. panna
comments on 2013-06-21 07:34:08
Alhamdulillah Kuliah Online sangat bermanfaat, meskipun saya tidak punya banyak waktu untuk selalu buka webx, saya turut bersyukur melihat komentar2 teman2 (meskipun belum akrab) yang bertambah kadar keimanannya setelah mengikuti Kuliah On line ini, semoga Allah SWT meridhoi
AgusWaluyo67
comments on 2013-06-04 13:09:36
alhamdulillah insya Allah bisa terus istiqomah sholat sunnahnya
vivitri.dewi
comments on 2013-04-30 22:37:02
Alhamdulillah kalau tidak tahajjud ya duha atau hajat...cuman belum istiqomah betul..kadang masih bolong2....Lahaula wa la quwwata illa billah...
sonan
comments on 2013-04-13 11:45:40
sudah dzuhur mari kita sholat untuk daerah jakarta dan sekitarnya
annasyasin
comments on 2013-04-11 07:27:30
Alhamdulillah saya mulai mendekatkan diri kepada Allah..sekarang saya sudah mulai bisa pasrah akan rencana Allah untuk umatnya..disaat saya sudah merencanakan sesuatu dengan baik, namun Allah berkehendak lain untuk saya..saya sedih dan kecewa..namun di balik itu semua, saya lebih mendekatkan diri kepada Allah, dan ternyata Allah mempunyai rencana lain untuk saya dan itu merupakan yang terbaik untuk saya....Alhamdulillah..
lilik84
comments on 2013-04-06 05:32:34
Alhamdulillah saya sekarang sedang diingatkan Allah untuk dekat kepada-Nya. Ustadz yang sebagai cara Allah membuka hati saya untuk kembali setelah sempat saya berputus asa. Saya membaca penggalan pelajaran yang mengatakan, Bagaimana bisa Allah cinta sama kita kalau kita tidak cinta sama Nabi-Nya. Sholat wajib dan sunnah sekarang jadi menyenangkan dan dinantikan. Karena saya akan curhat sama Allah dan Nabi-Nya. Terima kasih Ustadz..
Nanangs
comments on 2013-03-28 15:08:12
Alhamdullilah lagi berusaha mencoba Kembali Ke Jalan Alloh, Kepingin Pokonya selalu Mengutamakan Alloh SWT dalam segala hal, Ya Alloh berikankanlah selalu Jalan Terbaik-Mu & Petunjuk-Mu bagi hamba...Amiennn
lilyk machfudz
comments on 2013-03-25 14:50:00
Assalamu'alaikum wr wb.Saya ingin sekali menjalankan riyadhah 40 hari.dg ketentuan yg dismp Ustadz Yusuf Mansyur.ternyata tdk mudah ya,krn utk shalat berjama'ah msh terlewatkan disebabkan msh dijalan atau di kantor.meski saya selalu berupaya utk bs shalat berjama'ah.dan saya sll memohon Ya allah,berikan kemudahan dlm saya menjalankan ibadah spy istiqomah
wiwioptima
comments on 2013-03-17 21:30:33
alhamdulillah saya sudah terbiasa dengan shalat dhuha,, everyday sblum berangakt kerja selalu shalat dhuha terlebih dahulu,, mudah-mudahan dengan mengikuti kuliah online bisa lebih khusu
Titiek
comments on 2013-03-14 06:23:23
Assalamualaikum wr.wb, saya sedang mendapat ujian dari Allah. Alhamdullillah saya mendapatkan sms yang sangat bermanfaat dr PKPU, yang mengigatkan saya bahwa "Sesungguhnya penolong kamu hanyalah Allah, Rasul-Nya, dan orang-orang yang beriman, yang mendirikan shalat dan menunaikan zakat, seraya mereka tunduk (kepada pada Allah)". (Al-Maidah:55).Lalu dalam kegalauan, saya menemukan kesaksian seseorang yang telah menjalankan riyadhah 40 hari. Alhamdullillah, dengan seijin Allah, saat ini saya telah menjalankannya. Dalam perjalanan riyadhah, saya memohon pada Nya agar apa yang saya lakukan mendapatkan ridho Nya. Disempurnakan riyadhahnya. Dengan riyadhah, saya dituntun untuk menyempurnakan ibadah shalat wajib, shalat sunnah rawatib,dhuha dan tahajud serta puasa Daud. InsyaAllah dengan mengikuti kuliah online ini, lebih disempurnakan keimanan saya. Wassalamualikum wr,wb.
GIRI ANDRIYANTO
comments on 2013-03-13 23:44:52
riyadhoh->Istiqomah->In syaaAllah :D
Hilmy Kurniawan
comments on 2013-03-13 20:31:25
Alhamdulilah sudah terbiasa sholat dhuha, dan manfaat nya luar biasa... segala urusan semakin di mudahkan amin..
aisyah.shalihah
comments on 2013-03-13 16:04:24
Silahkan tulis komentar Anda disini..lg berjuang tuk istiqomah tetep ngerjain shalat sunah.alhamdulillah...nemu komunitas yg ngobrolin ibadah, semoga nambah semangat tuk beribadah terutama dlm hal shalat,
endang_gusterina
comments on 2013-03-13 04:17:55
alhamdulillah sekarang sudah susah tuk meninggalkan sholat duha dan tahajut karna serasa wajib, skrng lagi belajar tuk menjadikan sholat hajat dan fajar sbg rutinitas wajib...mohon doany agar mampu istiqomah.amien
Tuti Suryati
comments on 2013-03-11 18:42:28
InsyaAllah selalu sbg tanda cinta kepada Rasululloh Muhammad SAW
rahmarais
comments on 2013-03-11 13:20:50
menjalankan 7 waktu setiap hari selain 5 waktu yg wajib + Tahajjud & Dhuha ...InsyaAlloh
joko13
comments on 2013-03-11 08:48:03
Sering meniatkan sholat malam, namun sering juga kelewatan.
goby_3012
comments on 2013-02-07 14:19:25
Sholat sunnah Tahajud , sholat sunnah dhuha , INSYAALLAH .
kakdangnadri
comments on 2013-01-25 10:18:49
Subuh sering ketinggalan berjamah karena ketiduran, habis sholat malam
senzala
comments on 2013-01-22 01:49:37
Alhamdulillah sholat jama' ah jalan walau tidak lancar amat yg penting tidak tinggalkan sholat, semua sholat sunnah belajar digeber juga.
widayanti
comments on 2013-01-18 14:49:50
Alhamdulillah... sholat sunnah sudah menjadi suatu kebutuhan saat ini.... semoga akan tetap bertahan danterus bertahan
isna_diyah
comments on 2013-01-16 15:30:26
Alhamdulillah..belakangan ini mulai rutin mengerjakan sholat sunnah, smoga tetap bisa istiqomah...aamiin
alkhaeri
comments on 2013-01-05 16:55:27
alhamdulillah sampai saat ini selalu,minta doax muda2han bisa istiqamah..aamiin..!!
ierwan
comments on 2013-01-01 11:59:41
kta pak ustad xlo kgx di kerjain yg sunah" bs berpotensi bahaya..jd ane smkin smngt dah jalaninya..mantapp
andi emmi
comments on 2012-12-27 08:54:31
ya Allah, tetapkanlah hatiku untuk untuk selalu menjalankan perintahmu dan menjauhi laranganmu, amin!
fuad.anthonie
comments on 2012-12-25 06:11:55
stabilitas iman turun-naik... terutama sholat tahajud... semakin jarang...
may muna
comments on 2012-12-11 14:23:58
alhmdulillah..........aq sering mngerjkanya..........
Tuti Suryati
comments on 2012-12-06 19:06:51
InsyaAllah istoqomah
enysam
comments on 2012-12-03 09:46:58
Insya ALLOH selalu dan rutin menjalankan sholat sunnah tahajud dan sholat sunnah dhuha,sholat dhuha rutin setiap mau berangkat kerja
YATI MACHMUD
comments on 2012-11-26 22:30:58
INSYA ALLAH rutin, mohon untuk selalu istiqomah amin.
fahrudinsoul
comments on 2012-11-22 23:05:22
saya termasuk yg pemula dlm shalat, memang patut saya sayangkan :(
susanto_z
comments on 2012-11-13 16:07:52
alhamdulillah,...saya masih jarang2....semoga setelah mengikuti kuliah ini ketaqwaan kita menjadi lebih baik....amiin ya rabb..
sari bulan
comments on 2012-11-13 14:04:40
Alhamdulillah. Selalu , ada yg kurang rasa nya kalo yg wajib tdk dibarengi dg yg sunah
gani_ramadhan
comments on 2012-11-11 09:52:43
Alhamdulillah Ya Allah, Engkau masih memberikan kekuatan istiqomah dijalan-Mu. Amin
kittey
comments on 2012-11-08 17:54:57
Alhamdulillah semoga tetap istiqomah selalu bisa sholat sunnah, amin
erni_arkhanaura
comments on 2012-11-06 15:02:26
sholat sunatnya suka dikerjakan..tp sholat wajibnya suka molorrr...smoga Allah mengampuni dosa2 dan kelalaianku.. smoga dgn ikut kuliah online ini bisa selalu ingat sholat tepat waktu dan makin rajin mengerjakan sholat sunat nya...amin..
wisatahationline
comments on 2012-11-05 15:45:52
Saya selalu mengerjakan shalat sunnnah tapi saya kurang kusyu,,bagaimana cara shalat kita lebih kusyu lagi trimah kasih.
Giets
comments on 2012-11-02 14:51:24
saya tidak caranya
may muna
comments on 2012-10-30 14:34:07
alhmdulillah.sudah 1 bln inie aq sering mngerjakanya......moga lebih selalu lagi dan tetap istiqomah...amiin
Lenny
comments on 2012-10-24 17:11:34
dengan adanya quissioner alhamdulah untuk memotivasi sy agar lebih bisa mengkoreksi diri saya sendiri,, sayangnya untuk jawabannya tidak ada jawaban yang tidak melakukan.
A.RISLAN
comments on 2012-10-23 21:42:33
Ya Allah kuatkan hati ini agar selalu melakukan perintahMU dan sunnah RosulMU ...............amin y'a
handayani s
comments on 2012-10-11 06:10:20
alhamdulilah semoga sy menjadi hamba Allah yg selalu memperbaiki diri setiap saat dgn bergabung di kuliah on line ini aminnnnnn
andini
comments on 2012-10-09 21:16:11
allankanhamdulillah, sejak bergabung dikomunitas ini, ada banyak perubahan yang kurasakan dengan rutin sholat sunnah spt dhuha, rawatif, sekali2 qiyammul lail, puasa senin-kamis, walau belum intens terus setiap hari, paling tidak ada rasa tidak nyaman ketika dengan terpaksa tidak melaksanakannya....
srirahayu
comments on 2012-10-04 05:05:59
smg bs mengamalkan sholat sunnah rowatib 12 rakaat setiap hari,,,, insyaAlloh,,,,qt akan dibangunkan istana di surga,,,,Subhanallah
sumantri06111983
comments on 2012-10-01 22:20:19
asslamualaikum sy baru bergabung diangkatan 63 ,mohon bimbingannya ...
m syahrul ulum
comments on 2012-10-01 17:19:24
saya masih binging,di kuliah online ini,apa yang akan saya lakukan mohon bimbingannaya
nanang krisbianto
comments on 2012-10-01 07:37:17
bagaimana kalau dalam forum ini bikin komunitas duha bersama dengan menyepakati jam 7 8 9 10 misalnya
nanang krisbianto
comments on 2012-10-01 07:27:55
alhamdulillah smg mardotillah..
TiaLie
comments on 2012-09-28 06:27:43
alhamdulillah setelah mengenal ust.yusuf dan ceramah2nya jd rutin ba'diyah,tahajud,hajat,dhuha...smg istiqamah amin amin
sulkhan007
comments on 2012-09-26 14:13:39
semoga yang ngamalin ibadahnya di terima ALLAH SWT...amin
titin yuniarti
comments on 2012-09-26 13:57:54
Silahkan tulis komentar Anda disini..mencoba untuk selalu melaksanakan sholat sunnah,semoga menjadi kebiasaan....Amin YRA.
dwi_dx2
comments on 2012-09-26 11:32:30
Saya lagi belajar untuk berusaha menjalankan sholat sunnah semoga Allah memberi kemudahan dan meringankan kaki kita yang ingin memuliakan ajaran2 Nabi Muhammad SAW..
ipur
comments on 2012-09-25 15:52:29
Ta Usahain selalu..butuh usaha keras biar hati jadi ikhlas...Bismillah
anafasa
comments on 2012-09-25 10:33:24
insaalloh walau cape sekalipun akan aku jaga solat sunahnya
anafasa
comments on 2012-09-20 20:18:02
kalo lagi tidak diganggu sama anak yang masih kecil insyaalloh selalu dikerjakan,mdh2 an istiqomah
asfia
comments on 2012-09-19 08:31:48
alhamdulillah...selalu memperbaiki nilai ibadah sholat (kuantitas dan kualitas)...
Amin Putra
comments on 2012-09-18 13:53:06
alhamdulillah.....selama neh sya selalu berusaha ngebenerin yg wajib dan ngidupin yang sunah....mudah-mudahan diberi keistiqomahan....makasih ya allah atas semuany
Ebbie
comments on 2012-09-17 15:43:43
alhamdulillah 4bln ini stlh mengenal ust.yusuf dan ceramah2nya jd rutin ba'diyah,tahajud,hajat,dhuha...smg istiqamah amin amin Ya Allah
Ebbie
comments on 2012-09-17 15:37:35
alhamdulillah 4bln ini stlh mengenal ust.yusuf dan ceramah2nya jd rutin ba'diyah,tahajud,hajat,dhuha...smg istiqamah amin amin Ya Allah
Ebbie
comments on 2012-09-17 15:37:11
alhamdulillah 4bln ini stlh mengenal ust.yusuf dan ceramah2nya jd rutin ba'diyah,tahajud,hajat,dhuha...smg istiqamah amin amin Ya Allah
suparwo
comments on 2012-09-15 11:08:13
Bersegeralah mengerjakan semua kebaikan dengan ikhlas, optimal dan istiqomah. Semua petunjuk yang baik akan membawa kebaikan amiin. Bawalah semua persoalan kepada Allah apapun persoalannya.
rie3_kirei@yahoo.com
comments on 2012-09-14 14:53:16
Silahkan tulis komentar Anda disini.. alhamdulillah, alloh membuka pintu hati qu yg lama mati. dan insya alloh, selagi nyawa masih di kandung badan tidak akan aqu lewatkan sholat fardhu dan shalat sunnahnya. mudah - mudahan alloh menerima taubat umatnya. aamiin trima kasih ustad, teruslah bimbing kami yang buta ilmu agama islam lewat wisata hati ini. Amat sangat membantu sekali
milan
comments on 2012-09-13 14:40:42
Alhamdulillah.. Sudah hampir setahun ini bisa rutin tanpa bolong mengerjakan qobliyah, ba'diyah, dhuha dan tahajud kecuali lagi libur sholat. Seolah itu semua sudah menjadi wajib dan rasanya ada yg hilang ketika tidak dikerjakan.. Tp sunnah yg lain msh bolong2 ngerjainnya.. Mohon taushiyah dari yg lain dan jg ustadz yaa...
wirawijaya
comments on 2012-09-13 06:09:49
Pendapat saya kalo sholat sunah tuh kayak kita kerja lembur saat jam kerja (RAWATIB,DUKHA) pasti lebih banyak dapetnya apalagi kalo lembur diluar jam kerja (/3 MALAM TAHAJUD,ISTIKHAROH,HAJAT DKK) pasti luar biasa hasilnya ditambah nanti diminta Lembur berhari~hari (umroh)..wahhhh.. maanntaapp.. biidznillah..
m.imron
comments on 2012-09-11 17:13:05
insaalloh dari sering jadi selalu..
sk.teti
comments on 2012-09-11 16:24:33
semoga semakin rajin solat sunahnya,Insya Allah.....
drirahmanto
comments on 2012-09-10 12:31:05
semangat karena Allah, InsyaAllah...
ony sulastri
comments on 2012-09-09 09:42:10
Silahkan tulis komentar Anda disini..tidak selalu melakukun terutama qobliyah ba'diyah.....kenapa ya kok berat kalo g bener2 fres.
Ery Astuti
comments on 2012-08-31 13:21:18
Alhamdulillah, semoga tetep istiqomah, Aamiin.
atriono
comments on 2012-08-30 13:38:52
Saya harus tingkatkan lagi shalat sunnahnya :-)
Galih Indrajat
comments on 2012-08-28 02:33:40
alhamdulilah sudah mulai menjaga ibadah" sunahnya......... mohon doanya ya,,,,,,,senoga Allah SWT menambahkan pahalanya untuk sya dan untuk kita semua amiinn................
ayus
comments on 2012-08-27 17:05:25
Alhamdulillah .... slalu mengerjakan sholat sunnah.... apalagi kalu ada waktu yang cukup... pasti pengennya nambah terusss...
Bagus Sembodo
comments on 2012-08-27 16:23:35
Alhamdullillah dan bismillah pengen di istiqoma'n mohon doanya semua yaa ..
DermawanDmk
comments on 2012-08-26 17:17:09
InsyaAllah semua sholat Sunnah dikerjakan
dony
comments on 2012-08-24 21:06:35
kbanyakan cita",tp ngerasa ga pny kemampuan jd lbh milih solat n minta sama Alloh
rule ant_mecca
comments on 2012-08-13 10:04:46
Alhamdulillah... Smg kita smw slalu istiqomah merutinkan shalat2 sunnah... Dan memiliki teman2 yg menasehati dan menyemangati jikalau "futhur" nongol....
musafirah arif
comments on 2012-08-12 09:15:59
alhamdulillah, selalu mengerjakan sholat sunnah, semoga istiqomah...
al-aziz
comments on 2012-08-07 01:49:37
kadang malas sholat shunah rawatib
ipur
comments on 2012-07-31 12:16:02
Saya merasa sholat saya kurang khusu..jadi harus di lengkapi dengan shalat sunah...
achmadsyafrudin_59
comments on 2012-07-30 07:03:17
Saya selalu berusaha untuk melakukan sholat sunnah, mudah2an ini menjadi amal rutin saya. Bantu doa ya..
boiman
comments on 2012-07-25 22:05:18
Alhamdulillah, dengan mengerjakan sholat shunnah, bisa untuk terapi emosi dan memberi contoh anggota keluarga.. Amiin
dani jahari saragih
comments on 2012-07-25 17:56:37
mengharapkan pertolongan Alloh swt segera, agar doa-doa di ijabah..Aamin
anwarudin
comments on 2012-07-22 19:54:49
yang sering sholat tobat ama hajat,kalau tahajjud ama dhuha sich alhamdulillah dah bisa istiqomah
Effendi Kota Korang
comments on 2012-07-20 15:19:21
Alhamdulillah, sering maka ikutan kuliah online, biar istiqomah amiin
4bn4
comments on 2012-07-16 09:26:53
pengen mulai..tapi selalu tidak istiqomah..mohon doanya ustadz biar tetep istiqomah
iss_sandy
comments on 2012-07-13 15:48:23
baru mulai 3 hari ini untuk sholat sunnah , semoga saya bisa continue terus sholat wajib dan sunnah ... dan meninggalkan semua larangan ALLAH SWT.. aminn
dwi_cilik
comments on 2012-07-09 13:42:10
salat sunnah itu bisa melengkapi salat wajib qt,baik dari segi tepat waktunya kita salat wajib dan lain2
Abidah
comments on 2012-07-02 10:30:31
Alhamdulillah ...........
dani jahari saragih
comments on 2012-06-18 22:35:31
Allamdulillah..ya..mulai bulan juni ini Saya belajar sholat hajat 12 rakaat
ivan
comments on 2012-06-12 11:09:13
Sejak mengenal dan mengikuti kuliah online wisata hati ini, saat ini aq sudah mulai belajar utk menyempurnakan shalatku dngn shlat sunnah rawatib...alhamdulillah.....sesuatu banget...hehehehe....
ivan
comments on 2012-06-08 10:47:39
Semoga dengan mengikuti KuliahOnline Wisata Hati ini, saya bisa istiqomah shalat wajib dan sunnah....amin....
Ahmad Junaidi
comments on 2012-05-29 19:04:43
Insyaallah,,ane paksain insyaallah di muluskan jalannya ..Amin
sata21
comments on 2012-05-29 09:57:43
Sedihnya....iman masih naik turun....:( sahabat....mari saling mengingatkan..:)
4r1n1
comments on 2012-05-28 15:33:26
Insyaalloh saya akan lebih istikomah,kadang terasa (berat)terlalu ngentengin tp kalau gk melakukan kok jd penyesalan :(
ahmad syaifudin
comments on 2012-04-04 17:51:06
sholat sunnah waluau 2 rakaat asal terus menerus
Nur_aini1
comments on 2012-03-27 17:33:03
Alhamdulillah sy bs sll istiqomqh utk mengerjakan shalat shalat sunah,mudah mudahan ALLAH SWT akan sll mnyehatkan badan dan hati sy amin
salmonalfarzi
comments on 2012-03-22 10:43:31
ada doa yang Rosululloh ajarkan kepada shahabat yang bernam Abu Zar yang bunyinya, Allohummaa ainna ala dzikrika wasyukrika wahusni ibadika. artinya. Ya Allah tolonglah kami jadikanlah kami orang yang senantiasa selalu dzikir/ ingat kepada-Mu. dan selalu bersykur atas segala ni'mat. dan beribadah lebih baik dan lebih baik. mudah - mudah doa ini bermanfaat buat kita semua dan kita amalkan.
salmonalfarzi
comments on 2012-03-22 10:33:40
Mudah-mudahan kita semua digolongkan oleh Allah SWT bersama hamba-hamba yang shleh yang sentiasa istiqomah dalam menjalankan perintah Allah dan menjauhi segala larangn-Nya.
salmonalfarzi
comments on 2012-03-22 10:25:29
Silahkan tulis komentar Anda disini.. Alhamdulillah dengan ijin dan pertolongan Allah saya berusaha untuk selalu mengerkajan sholat sunah, mudah mudah saya keleluarga dan saudara saudara kami diberi kekuatan oleh Allah SWT selalu mengerjakan sholat sunnat secara istiqomah aamiin.
Nana_Dj
comments on 2012-03-13 19:16:55
ya begitulah, kadang kalau lagi ingat kita lakukan kalu tidak ingat ya... tidak. Tapi Insya Allah kedepan harus lebih baik lagi. !!!
boyansuper07
comments on 2012-03-05 10:21:41
yaa masih banyak yang kadang2, kita sama-sama doakan agar seluruh peserta kuliah online dan yang tidak bisa ikut kuliah online agar tidak 'kadang-kadang' sholat sunnah, tapi bisa menjadi 'selalu' sholat sunnah secara istiqomah. aamiin
syamsi rudiana
comments on 2012-02-27 12:50:20
alhamdulillah dengan adanya web wisata hati, wisata hati mnctv dan sekarang wisata hati ANTV, kt masih diberi kesempatan untuk menuntut ilmu, dan semoga kt bisa mengamalkannya dan mengajak keluarga, teman kt untuk gabung di wisata hati.
orion
comments on 2012-02-18 20:15:36
Masih angin anginan Kadang Full Kadang bolong Mohon doanya Temen2 biar bisa istiqomah
putrialfarini
comments on 2012-02-12 04:20:02
Mohon do'anya semoga selalu Istiqomah...aamiin
indah_khairunnisa
comments on 2012-02-07 12:33:02
Allhamdulillah.........sejak ikut kuliah online sholat sunat sy usahakan dikerjakan. insyaalaah Allah memberi kekuatan untuk melakukannya.
linahamdani
comments on 2012-01-25 17:12:25
Insyaallah lebih istiqomah utk melakukan sholat sunnah, terkadang terlewat krn buru2 ustadz hihihi
Zainulf
comments on 2012-01-24 11:38:12
mohon do'anya agrar bisa selalu istiqomah amin...
imanuroh
comments on 2012-01-18 18:04:37
istiqomah amiin
aji suryo
comments on 2012-01-16 16:21:57
Semoga bisa Istiqomah sampai akhir hayat... Amin
Yama Salby
comments on 2012-01-12 07:52:55
Insya Allah... Istiqomah....Amin, amin, amin....Ya Rabb
Dwi Hana
comments on 2011-12-15 16:20:56
Silahkan tulis komentar Anda disini...Isyaallah...diusahakan selalu ada sunahnya di setiap sholat fardu...........amiin
pipiturmi
comments on 2011-12-14 16:11:29
sering lupa ...ingatnya shalat wajib aja ... moga2 hari ini bisa dimaulai... doakan ya
qltam8990
comments on 2011-11-30 12:25:27
alhamdulillah bnyak yang sering n selalu shalat sunnah....
ARNOV
comments on 2011-11-29 21:30:15
alhamdulillah yg sunnah dah rutin,smg bsa seterusnya,amiiin..
Hermi
comments on 2011-11-29 14:33:27
Insya Allah dicoba untuk lebih rajin lagi, dibantu doa ya..
wepena
comments on 2011-11-23 08:41:20
Semoga Sholat Sunnah menjadi amalan yang benar2 dijalankan mengikuti Rosullah SAW untuk menambah Pahala dan menutupi amalan-amalan wajib yang terkadang ditingglkan oleh kita. Aminnn
Marlin
comments on 2011-11-21 14:03:52
Silahkan tulis komentar Anda disini.. Alhamdulillah.... InsyaAllah saya akan tetap berusaha untuk menjalankan Sholat Sunnah, semoga Allah memeberikan kemudahan dengan niat hamba
wepena
comments on 2011-11-14 09:19:32
Sholat sunnah selain mengikuti sunah rosul juga nambah pahala juga lo...
goby_3012
comments on 2011-11-02 14:40:12
Sholat sunnah , adalah salah satu ibadah yang akan mendekatkan kita pada Pertolongan dan Kasih Sayang ALLAH-
yusniar
comments on 2011-10-20 21:26:37
Silahkan tulis komentar Anda disini..Alhamdullilah pada mulanya terasa sangant berat untuk sholat tahajut dan dhuha insya Allah malah sekarang jadi kebutuhan
faniro
comments on 2011-10-18 00:41:03
alhamdullilah ya sesuatu banget ....sunah rawatib ...klo sudah terbiasa rasanya ada yg kurang sholat wajib klo nggak pake sunnah nya.
Aprilia
comments on 2011-10-17 12:50:15
baru rutin sholat Dhuha, ingin sekali merutinkan shalat tahajjud. smeoga dimudahkan olehNYA. Amin
MAMADEDEK
comments on 2011-10-14 09:29:22
Saya sangat terinspirasi dengan tausiah ramadhan yang meyatakan bahwa pahala sunnah melebihi sholat wajib maka saya berusaha semoga diberikan waktu lebih banyak olehNya semoga bisa istiqamah
susi inginmasuksurga
comments on 2011-10-11 07:55:10
masi dalam tahap latian melengkapi sholat2 sunnah.. mdh2an bs istiqomah.. doakan saya yaaa..
dedi dimyati
comments on 2011-10-08 18:42:49
ALHAMDULILLAH DENGAN KARUNIANYA SELALU MELAKSANAKAN SOLAT SUNAH QOBLIAH MAUPUN BA'DIAH MUDAH-MUDAHAN ISTIQOMAH. AM,IN
Yama Salby
comments on 2011-09-11 20:44:24
Alhamdulillah......bila sholat wajib tanpa qobliyah / ba'diyah dan witir sesudah isya, rasanya ada yg kurang.....terima kasih ya Rabb atas hidayahmu....... Insya Allah
Ferdyan Syah
comments on 2011-08-22 12:29:30
Alhmdllah, sholt sunnah mnambh disiplin sholt wajib
richa
comments on 2011-08-06 13:46:40
Alhamdulillah skrg seneng banget sama sholat,rasanya hati ini dan damai
ShemaVi
comments on 2011-08-05 15:24:09
Apakah benar sholat sunah bisa menggantikan sholat-sholat kita yang 'bolong' duluu??
Marjilah
comments on 2011-08-04 11:16:04
stlh mengetahui betapa besar nya pahala dari shalat sunnah sy senantiasa berusaha istiqomah menjalankannya semampu sy. Insya Allah,mudah2an bs seperti ini utk selamanya. Amin....n!!!!
Jundy
comments on 2011-08-03 14:47:02
kadang napsu untuk meninggalkan shalat malah lebih besar
salmonalfarzi
comments on 2011-08-02 09:17:58
Silahkan tulis komentar Anda disini.. mudah-mudah kita semua diberi kesehatan kekuatan kesempatan oleh Allah Swt. untuk senantiasa melaksanakan perintahNya dan menjauhi segala laranganNya. serta dapat melaksanakan ibadah wajib maupun sunah-sunahnya
ellxaibin
comments on 2011-08-01 00:26:24
saya...belum tau cara salat sunah...
M2UR
comments on 2011-07-29 10:38:46
sejak ikut kuliah online ini saya usahakan qobliyah dan Ba'diahnya, insya Allah Istiqomah
achmad basuki
comments on 2011-07-28 11:29:31
Allahu Akbar.............3X kemudahan dapat menjadi rahmat kita dalam melaksanakan sholat2 sunnah setelah mengikuti kuliah on line amiiiinnnn.....3X
cicik
comments on 2011-07-26 09:15:55
Alhamdulillah semoga istiqomah dpt mengerjakan sholat sunah-2 yang lain...........Amin.............
epsilon
comments on 2011-07-21 21:14:52
mudah-mudahan dari sering menjadi selalu rutin mengerjakansholat sunnah. Amin YRA
isp
comments on 2011-07-18 15:52:17
Alhamdulillah shalat sunnah masih sulit, yang wajib sj masih bolong, insyaAllah dgn ikut kuliah online bisa menambah ilmu plus semngat lagi buat kembali kerjakan yg wajib plus sunnahnya..InsyaAllah. Amiin.
tifalatifah
comments on 2011-07-15 16:09:55
mudah-muidahan bisa mempertahankan sholat sunnah yg sudah di kerjakan dan menambahkannya dg sholat-sholat sunnah yang lain. Amin....
yunita_missy
comments on 2011-07-15 14:55:17
selama ini juastru lebih banyak sholat dikantor, kalau malam masih jarang...Insya Allah, mudah2 an kedepannya lebih baik lagi, Aaminn...
JINGGA
comments on 2011-07-14 16:39:26
Mudah2an ,,,, dg aq mengikuti kuliah ON liNE,,, Aq smakin semangat untuk mengerjakan shalat Sunah Aminnnnnnnnnnnnnnnn
goby_3012
comments on 2011-07-12 11:39:15
Sholat sunnah awal ibadah yang baik. Amin.
IMRON
comments on 2011-07-12 07:31:03
Sebelumnya sy udh rutin ngerjakan sholat dhuha,namun setelah baca buku ust.Yusuf Mansur The Miracle Of Giviing langsung rokaatnya sy tambahin.tp sholat malamnya masih kadang kadang,mhn bimbingan Ustad.
agengmaulana
comments on 2011-07-12 04:08:45
Saya masih berusaha untuk konsisten...
retnoyuniarti
comments on 2011-07-11 19:39:15
Alhamdulilah sholat sunnah dhuha sudah menjadi kebiasaan, tetapi sholat tahajud masih sering tertinggal, mohon bimbingan pa ustad agar saya lebih khusu lagi beribadah .
Lyza Purwanto
comments on 2011-07-11 15:03:17
Silahkan tulis komentar Anda disini.. Selama ini saya sering tertinggal di sholat tahajut, boleh di blang 2 hari sekali saat sahur untuk puasa daud, mohon bimbingan ustaz agar kedepannya saya dapat lebih konsiten
fitrianaasri
comments on 2011-07-11 12:19:24
Ya Allah, selama ini saya jarang sekali melakukan sholat sunnah, mohon bimbingannya pak ustad agar ke depannya kualitas ibadah saya terus meningkat.
Mas Nandra
comments on 2011-07-11 09:56:46
Saya malu sama Allah karo tidak menjalankan shalat sunnah. Nikmat dan anugrah dari Beliau sungguh tidak terkira. Meskipun saya sering lupa akan nikmat-nikmat dari Allah. Astaghfirullah....
bapakemishka
comments on 2011-07-10 23:29:57
Alhamdulillaah 'alaa kulli haal... Terima kasih banget YaAllah, I love You full.
goby_3012
comments on 2011-07-09 09:02:52
Sholat sunnah , sebagai penambah rasa takwa kepada Allah.
UDINS
comments on 2011-07-08 21:58:03
Maafkan dosa HambaMu ini ya Alloh,karena sering lalai dalam menjalankan sunahMu.semoga untuk ke depan ibadah Hamba ini lebih baik lagi.Amiiin
brillianthine
comments on 2011-07-08 20:18:22
jadi kayak nyandu, kalo belum ngerjain rasanya kayak dikejar kejar
JINGGA
comments on 2011-07-08 17:06:29
Ternyata membayar hutang Qta kpda ALLAH dg mengerjakan shalat Dhuha 12 Rakaat ,,,, berasa bgt indah nya !!!!!!!!!!!!!!!!!!
hendri yanto
comments on 2011-07-08 16:49:25
salamu'alaikum wr wb,,,,, pak ustd. saya minta do'a nya ya pak ustd supaya ap yg saya cita" kan slama ini bisa terwujud............
mimron
comments on 2011-07-08 09:36:34
Silahkan tulis komentar Anda disini..alhamdulillah saya sering melaksanakan shalat sunnah duha 4 rakaat 6 rakaat atau 8 rakaat. untuk shalat tahajjud juga alhamdulillah dalam seminggu 3 sampai empat kali melaksanakannya. saya termotivasi dengan hadirnya buku-buku ustadz Yusuf mansur atau ceramah-ceramahnya ditelevisi untuk mendawamkan ibadah sunnah juga sedekah. saya juga sangat senang kuliah on line sudah bisa dimulai lagi. saya sudah tidak sabar membaca kuliah ustadz Yusuf Mansur karena saya haus dengan nasihatnya dan motivasinya yang saya nilai sangat mudah dipahami untuk kemudian mempraktikkannya.
msoleh
comments on 2011-07-08 08:14:49
Silahkan tulis komentar Anda disini..Belum maksimal untuk menunaikan sholat sunnah mohon do'anya agar saya bisa istiqomah trima kasih
AHMAD SOCHIB
comments on 2011-07-07 17:07:39
Alhamdulillah sudah bisa rutin melaksanakan sholat dhuha, rowatib, witir. mhn doanya bisa rutin melaksanakan sholat tahjud. terima kasih. wassalam.
waskurimulia
comments on 2011-07-07 06:35:28
Belum terlalu konsisten,terutama shalat sunnah tahajud,mhn doanya smoga Allah memberikan hidayahnya kpd sya dan orang2 yang blum dan mau menghidupkan sunnah Rassul. Amien..........
budi8682
comments on 2011-07-06 19:33:45
Alhamdulillah, hati ini terasa indah+sejuk usai menegakan dan merutinkan sunnah yang satu ini. Semoga kami diberikan Istiqamah Selalu. Amin
riadysy@yahoo.co.id
comments on 2011-07-06 16:31:46
Mudah mudahan kedepannya lebih istqomah lagi.... aamiin
kiky
comments on 2011-07-06 14:03:18
semoga selalu bisa continue...saya kerjakan sampai akhir hayat
sigitnugroho
comments on 2011-07-06 12:54:46
Memang sampai saat ini saya masih merasa berat untuk menjaga agar dapat Istiqomah
imron_st
comments on 2011-07-06 12:18:16
diusahakan setiap hari bisa sholat dhuha.walaupun kadang karena kesibukan agenda harian.1 atw 2x kadang terlewat.Mudah-mudahan ke depanya bisa lebih istiqomah, terutama meningktakan QL juga.. amin..
chesa ananda
comments on 2011-07-06 11:01:44
baru belakangan ini mulai ngerjain shalat dhuha tiap pagi di rumah atou di kantor sebelum mulai kerja.......insya ALLAH, ALLAH tetap menjaga.....amin
wahjuw
comments on 2011-07-05 12:12:39
Alhamdulillah... sejak dapet ilmunya sholat dhuha, Qobliyah dan ba'diyah... Insya Allah... dijalankan... tahajud..diusahakan. Kadang2 karena sibuk urusan RT.. Terus kalau abis datang bulan..suka lupa-lupa..he..he
umi arizza
comments on 2011-07-05 11:00:46
salamu'alaikum wr wb,,,,, alhamdulillah,,,,semenjak sering mndengar tausiyah ust.yusuf mansyur,,,saya jadi lbh smangat mnjalani shlt sunnah beserta yasin & waqi'ahnya,,,mungkin hikmah ternikmat dikala saya blm mndapatkan pkerjaan ini adalah menjadikan byk ksmptn saya untuk memperbanyak ibadah sunnah yg tdk bs saya kerjakan dikala saya masih sibuk dg pekerjaan saya diwaktu lalu... subhanallah,,,,syukron katsir ya ustadz,,,,mdh2n ada ksmptn saya untuk share langsung dg beliau...amien... wassalamu'alaikum wr wb.
linahamdani
comments on 2011-07-05 09:55:33
Terkadang karena kesibukan dunia, sholat terburu2, hannya yg fardhunya saja yg dikerjakan, Insyaallah akan terus berusaha utk slalu mengerjakan yg fardhu & sunah dgn sebaik2nya, Amin
azraku
comments on 2011-07-04 16:15:40
Alhamdulillah usia saya sudah 46th setelah hampir selalu rutin solat sunah tahajud, dhuha, tasbih saya usahakan diwaktu libur (sabtu atau minggu) dalam waktu lebih dari setahun ini saya merasa sehat sangat jarang sekali kena flu dan pusing kepala(dimana sebelumnya adalah langganan penyakit saya), saya tidak tahu apa ini dampaknya buat kesehatan saya tapi saya sangat bersyukur Allah memberikan kesehatan ini pada saya rasa.
PUSPITA
comments on 2011-07-04 12:35:16
Alhamdulillah sejak tahu fadilah sholat sunnah baik rowatib, dhuha, tahajud maupun sunnah yang lainnya melalui tausiah ustad Yusuf Mansur baik melalui TV, website maupun vcd, saya berupaya untuk melaksanakannya pol-polan. Dan memang bener-bener ajib.
awaludinz
comments on 2011-07-04 09:35:23
Alhamdulillah, Dhuha 6 rakaat ndak pernah bolong tiap paginya. Tapi kalau sholat sunnah rawatib, masih bolong-bolong..
Saat ini belum ada komentar yang diberikan atas Quissioner ini.   Bila Anda ingin memberikan komentar silahkan klik link 'Beri Komentar Anda' diatas..
 
 
   
 
www.kuliah-Online.com